Tampang

Ini Sumber Kekayaan Erin Taulany yang Diam-diam Digugat Cerai Andre Taulany sejak April 2024

8 Agu 2024 15:04 wib. 108
0 0
Ini Sumber Kekayaan Erin Taulany yang Diam-diam Digugat Cerai Andre Taulany sejak April 2024
Sumber foto: website

Selama proses perceraian mereka, Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa enggan untuk memberikan rincian lebih lanjut terkait alasan perceraian yang diajukan oleh Andre Taulany terhadap istrinya. Hal ini dikarenakan alasan perceraian sudah menjadi materi persidangan dan proses persidangan dilakukan secara tertutup.

Ketika dimintai tanggapan mengenai kemungkinan rujuk kembali antara Andre dan Erin, Ummi Azma menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut. Menurutnya, perkara ini tidak akan dilanjutkan apabila kedua belah pihak memutuskan untuk rujuk kembali. Meskipun begitu, Ummi Azma juga mengakui bahwa ia tidak memiliki wewenang untuk mengungkapkan agenda sidang cerai lanjutan antara Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina. Ini merupakan kewenangan dari majelis hakim yang menangani sidang perceraian tersebut.

Dari sini, dapat disimpulkan bahwa proses perceraian antara Andre Taulany dan Erin Taulany tidak hanya menarik minat publik karena sumber kekayaan yang cukup besar namun juga karena berbagai spekulasi yang muncul di tengah proses persidangan mereka. Dari cerita ini, kita dapat memahami bahwa kehidupan selebriti tidak selalu terlihat sesuai dengan tampilan di media, terkadang di balik kesuksesan itu terdapat berbagai masalah pribadi yang harus mereka hadapi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Belajarlah dari Kenangan!
0 Suka, 0 Komentar, 8 Nov 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?