Tampang

Dirut Pertamina: Persediaan Avtur Siap Memenuhi Kebutuhan Masa Mudik

9 Apr 2024 03:48 wib. 120
0 0
Dirut Pertamina: Persediaan Avtur Siap Memenuhi Kebutuhan Masa Mudik
Sumber foto: beritasatu.com

Menurut Nicke Widyawati, kesiapan dan ketersediaan pasokan Avtur ini menjadi prioritas utama dalam memastikan kelancaran mobilitas udara selama arus mudik dan balik Idul Fitri. Oleh karena itu, segala upaya diupayakan untuk memastikan bahwa semua aspek terkait dengan persediaan dan layanan bahan bakar udara sesuai dengan kebutuhan yang akan timbul selama masa arus mudik.

Melalui kunjungan ini, Direksi Pertamina ingin memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa Perseroan sangat serius dalam memastikan bahwa pasokan bahan bakar aviasi terjamin dengan baik serta pelayanan yang diberikan juga tetap prima dalam memenuhi kebutuhan para pemudik selama arus mudik dan balik Idul Fitri.

Sebagai upaya lebih lanjut, Direksi Pertamina juga bekerja sama dengan berbagai mitra usaha di sektor aviasi seperti maskapai penerbangan dalam memenuhi kebutuhan pasokan bahan bakar aviasi, sehingga terjalin kerjasama yang baik guna memastikan pasokan bahan bakar aviasi secara keseluruhan tetap terlayani dengan baik dan tanpa kendala selama masa arus mudik dan balik Idulfitri.

Adanya kunjungan langsung dari Direksi Pertamina ke berbagai fasilitas yang terkait dengan penyediaan dan distribusi bahan bakar aviasi juga memberikan keyakinan kepada pihak-pihak terkait bahwa Perseroan sangat komitmen dalam memastikan bahwa kebutuhan bahan bakar aviasi selama masa mudik akan terpenuhi dengan baik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?