Tampang

Dirut Pertamina: Persediaan Avtur Siap Memenuhi Kebutuhan Masa Mudik

9 Apr 2024 03:48 wib. 122
0 0
Dirut Pertamina: Persediaan Avtur Siap Memenuhi Kebutuhan Masa Mudik
Sumber foto: beritasatu.com

Dalam kunjungan ini, Direksi Pertamina juga melakukan pengecekan langsung terhadap sarana-sarana yang terlibat dalam distribusi dan penyediaan bahan bakar, termasuk pengecekan keamanan dan ketersediaan pasokan serta pelayanan di berbagai lokasi seperti SPBU, Fuel Terminal, dan layanan informasi melalui call center.

Sebagai upaya untuk menjamin ketersediaan pasokan dan pelayanan yang prima, Direksi Pertamina juga melakukan koordinasi secara intensif dengan berbagai pihak terkait, termasuk pihak terkait dalam pemerintahan dan juga dengan pihak keamanan dalam rangka menjaga kelancaran distribusi dan keamanan operasional.

Dalam situasi arus mudik dan balik, ketersediaan bahan bakar menjadi sangat vital, terutama untuk sektor transportasi udara yang membutuhkan pasokan Avtur yang memadai.

Selain memastikan pasokan Avtur, Direksi Pertamina juga merancang berbagai strategi agar pelayanan kepada para pemudik dapat berjalan dengan baik, mulai dari penyediaan informasi produk, layanan, hingga menangani kebutuhan mendesak yang mungkin timbul selama masa arus mudik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?