Tampang

Chandra Asri Group Meraih Bullet Term Loan Rp 4 Triliun dari Bank Mandiri

4 Apr 2024 16:21 wib. 80
0 0
Chandra Asri Group Meraih Bullet Term Loan Rp 4 Triliun dari Bank Mandiri
Sumber foto: Google

Investasi infrastruktur Perseroan yang didukung oleh bullet term loan dari Bank Mandiri akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan efisiensi operasional, kualitas produk, serta daya saing Chandra Asri Group di pasar domestik maupun internasional. Dukungan penuh dari Bank Mandiri turut menjadi katalis dalam mendorong pertumbuhan industri petrokimia di Indonesia secara keseluruhan.

Dengan capaian tersebut, Chandra Asri Group semakin kokoh dalam menjalani komitmen untuk menjadi pemain utama dalam industri petrokimia di Indonesia. Kemitraan yang solid antara Chara Asri Group dan Bank Mandiri juga menjadi contoh nyata kolaborasi antara sektor swasta dan perbankan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional melalui investasi yang berkelanjutan.

Melalui perjanjian ini, Chandra Asri Group dan Bank Mandiri telah menunjukkan komitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui investasi infrastruktur Perseroan. Dengan adanya dukungan finansial yang kuat dari Bank Mandiri, Chandra Asri Group semakin yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan industri petrokimia Indonesia serta perekonomian nasional secara luas.

Dengan demikian, kesepakatan perjanjian antara Chandra Asri Group dan Bank Mandiri untuk mendapatkan bullet term loan sebesar Rp 4 triliun menjadi langkah strategis yang akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan bisnis perusahaan serta perkembangan sektor industri petrokimia di Tanah Air.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Efek Puasa Bagi Kesehatan Jantung
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2018
Sifat Cowok yang Bikin Cewek Sebel
0 Suka, 0 Komentar, 24 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?