Tampang

Anggaran Infrastuktur dan Pertahanan Sejumlah $ 4.4T 2019 Menambah Defisit

13 Feb 2018 15:26 wib. 1.053
0 0
Anggaran Infrastuktur dan Pertahanan Sejumlah $ 4.4T 2019 Menambah Defisit

Pemerintah diperkirakan akan menghemat $ 47 miliar selama 10 tahun, karena penerima Medicare membayar persentase pengobatan mereka lebih tinggi. Ini memerlukan pengurangan $ 214 miliar dari Rencana Bantuan Nutrisi Tambahan, dan reorganisasi pemerintah yang berpotensi menghilangkan duplikasi program.

Beberapa waktu sebelumnya, Gedung Putih juga mengungkapkan rencana infrastruktur senilai $ 1,5 triliun yang telah lama ditunggu, yang sekarang akan dikirim ke Kongres.

Anggaran tersebut berupaya memperbaiki dan mengganti jalan raya A.S., jembatan dan bandara dengan melakukan pendanaan federal sebesar $ 200 miliar selama dekade berikutnya. Hibah untuk mengamankan dana pihak swasta dan lokal menyumbang $ 100 miliar dari rencana tersebut. Lain $ 50 miliar akan menuju kebutuhan pedesaan, yang akan ditentukan oleh masing-masing negara, dan $ 20 miliar dicadangkan untuk apa rencana tersebut memanggil "bantuan teknis untuk proyek infrastruktur yang berani, inovatif, dan transformatif yang dapat memperbaiki infrastruktur secara dramatis."

"Kami akan membangun jalan baru yang berkilau, jembatan, jalan raya, kereta api, dan jalur air di seluruh tanah kami. Dan kami akan melakukannya dengan hati Amerika, tangan Amerika, dan pasir Amerika," kata Trump.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?