Tampang

Korupsi Proyek Kereta Api di Kongo, Eks Dirut PT INKA Jadi Tersangka

3 Okt 2024 19:14 wib. 39
0 0
Korupsi Proyek Kereta Api di Kongo, Eks Dirut PT INKA Jadi Tersangka
Sumber foto: Google

Eks Direktur Utama PT INKA Madiun, Budi Noviantoro, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek transportasi di Republik Kongo. Kasus ini menjadi sorotan publik karena melibatkan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Budi Noviantoro sendiri kini ditahan di Rumah Tahanan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim) di Surabaya sejak Selasa (1/10/2024) sore.

Kasus korupsi proyek transportasi di Republik Kongo yang menjerat Budi Noviantoro mengguncang dunia bisnis dan industri kereta api di Indonesia. Seperti yang diberitakan dalam berbagai media, proses penyidikan terhadap Budi Noviantoro berjalan cukup intensif sejak beberapa bulan terakhir. Dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kejaksaan, terungkap bahwa tersangka diduga terlibat dalam praktik korupsi terkait proyek kereta api di Kongo.

Budi Noviantoro tidak hanya dihadapkan pada dugaan korupsi, namun juga dianggap melanggar berbagai aturan perusahaan selama menjabat sebagai Direktur Utama PT INKA Madiun. Kasus ini pun menjadi perhatian serius karena mencoreng reputasi perusahaan yang selama ini dikenal sebagai salah satu produsen kereta api terkemuka di Indonesia. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Test Pack untuk Uji Kanker
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2018
Iphone 16
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.