Tampang

4 Fakta Ace Hardware Pamit dari Indonesia Usai 29 Tahun Berjualan

7 Sep 2024 09:28 wib. 36
0 0
Ace Hardware Pamit dari Indonesia Usai 29 Tahun Berjualan
Sumber foto: website

Menurut Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja, "Kami sangat yakin bahwa persiapan matang yang sedang kami upayakan ini mampu mempertahankan posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar, mempertahankan daya saing yang kuat di industri ritel, semakin relevan dengan kebutuhan setiap pelanggan, serta memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap seluruh pemangku kepentingan."

3. Alasan Pemutusan Lisensi

Alasan di balik pemutusan lisensi ACE Hardware adalah fokus dan rencana pengembangan bisnis Perusahaan di masa mendatang. Perusahaan berkomitmen untuk menghadirkan ragam inovasi produk dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi hidup pelanggan di Indonesia.

4. Kinerja Perusahaan

Dalam laporan terbarunya, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk mencatat kinerja keuangan yang solid pada semester I tahun 2024 dengan kenaikan laba bersih sebesar 21% menjadi Rp366 miliar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Pendapatan bersih juga mengalami pertumbuhan sebesar 14% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya sebesar Rp4,1 triliun. Selain itu, peningkatan SSSG sebesar 10,7% juga diraih perusahaan di semester pertama tahun 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Relasi Kuasa
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?