Tampang

Viral Gadis Cilik Menangis Haru Saat Menonton Momen Penalti Timnas Indonesia vs Australia

21 Apr 2024 07:57 wib. 56
0 0
Viral Gadis Cilik Menangis Haru Saat Menonton Momen Penalti Timnas Indonesia vs Australia
Sumber foto: Google

Gadis berusia 9 tahun bernama Mahilda Adiva Avca Faradina menjadi viral di media sosial setelah sebuah video memperlihatkan dia menangis haru saat menonton momen penalti timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23. Doanya pun terkabul saat kiper Ernando Ari Sutaryadi berhasil menjaga gawangnya tetap aman, membawa Indonesia menang atas Australia dalam pertandingan yang sangat sengit.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial, Mahilda terlihat duduk di depan layar televisi. Ekspresi wajahnya begitu kental dengan rasa tegang dan haru menyaksikan momen krusial itu. Seiring dengan tendangan penalti yang tak henti-henti, Mahilda semakin larut dalam emosi. Namun, saat tendangan penalti terakhir berhasil digagalkan oleh Ernando, tangisan haru pun pecah dari gadis kecil itu. 

Kejadian itu menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Banyak netizen yang terharu dengan reaksi Mahilda yang begitu jujur dan polos menunjukkan cinta dan dukungannya terhadap timnas Indonesia. 

Mahilda sendiri mengaku bahwa dia begitu antusias menonton pertandingan tersebut karena sudah menyaksikan perkembangan timnas sepanjang Piala Asia U-23. Dia juga mengungkapkan bahwa dia sangat bangga menjadi bagian dari dukungan untuk timnas Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?