Tampang

Destinasi Terbaik di Dubai Untuk Wisata Singkat Saat Transit Umrah

24 Sep 2024 14:08 wib. 55
0 0
Destinasi Terbaik di Dubai Untuk Wisata Singkat Saat Transit Umrah
Sumber foto: Google

Kota multikultural Dubai yang menjadi favorit jemaah umrah kini menjadi salah satu tempat destinasi terbaik untuk melakukan wisata singkat saat transit. Dengan visa transit 48 hingga 96 jam, kamu bisa eksplorasi beragam destinasi wisata menarik yang dipersembahkan oleh kota ini. Dubai, kota yang terkenal dengan kemegahan bangunannya dan kekayaan budayanya, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan yang transit untuk tujuan umrah.

Salah satu destinasi terbaik yang wajib dikunjungi saat transit umrah di Dubai adalah Burj Khalifa. Menara setinggi 828 meter ini adalah mercu suar modern yang memberikan pemandangan indah dari kota Dubai. Dari puncaknya, kamu bisa melihat keindahan kota yang modern dengan cakrawala yang tak tertandingi. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati indahnya matahari terbenam di sini yang akan memberikan pengalaman romantis dan penuh kekaguman.

Selain itu, destinasi populer lainnya yang bisa dikunjungi adalah Dubai Mall, pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Terletak di sebelah Burj Khalifa, mall ini bukan hanya menjadi tempat belanja mewah, tetapi juga menyediakan berbagai atraksi menarik seperti Dubai Aquarium, The Waterfall, dan The Dubai Fountain. Bagi para pencinta belanja atau hanya sekedar ingin bersantai, Dubai Mall adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu selama transit.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.