Tampang

Polri Bentangkan Foto Jokowi dan Prabowo di Langit Depok

14 Okt 2024 18:43 wib. 41
0 0
Polri Bentangkan Foto Jokowi dan Prabowo di Langit Depok
Sumber foto: Google

Yang membuat acara ini semakin istimewa adalah saat Polri menampilkan video mapping di langit Mako Brimob Kelapa Dua, yang menampilkan foto Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Foto keduanya terpampang megah di langit Depok sebagai bentuk apresiasi dari Polri terhadap kepemimpinan dan peran penting Presiden Jokowi serta sebagai bentuk penghormatan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Acara ini juga mencerminkan sikap profesional Polri yang mampu mengamankan acara penting tanpa meninggalkan nilai-nilai kemanusiaan. Polri menunjukkan kepada masyarakat bahwa kepolisian siap melindungi dan mengamankan seluruh rangkaian pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab.

Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto merupakan momentum penting dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan kehadiran keduanya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Polri juga menjalin sinergi yang erat dengan pemerintah untuk menciptakan keamanan yang kondusif selama masa transisi kekuasaan.

Melalui acara ini, Polri menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan perlindungan kepada seluruh rakyat Indonesia. Dengan menghadirkan teknologi canggih dan menunjukkan keunggulan dalam pengamanan, Polri siap melindungi integritas negara dan melaksanakan tugasnya dengan profesionalisme.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.