Tampang

Rilis Produk Kolaborasi Bareng Starbucks, Fans Serukan Aksi Boikot SM dan NCT

31 Mei 2024 16:15 wib. 71
0 0
Rilis Produk Kolaborasi Bareng Starbucks, Fans Serukan Aksi Boikot SM dan NCT
Sumber foto: google

Baru-baru ini, kabar mengenai rilis produk kolaborasi antara Starbucks dan dua anggota boygroup ternama, SM dan NCT, telah menggemparkan dunia hiburan. Namun, tidak semua orang menyambut kabar ini dengan antusias. Sejumlah fans dari kedua grup tersebut justru mengeluarkan seruan untuk melakukan aksi boikot terhadap Starbucks. Digaungkan NCTZen (sebutan penggemar NCT) di media sosial X. Hashtag tersebut ramai digaungkan penggemar menyusul dengan kolaborasi dengan ritel minuman asal Amerika Serikat, Starbucks.

Rilis produk kolaborasi antara perusahaan minuman kopi terkenal, Starbucks, dengan dua anggota boygroup SM dan NCT memang menjadi sorotan utama di industri hiburan. Kolaborasi ini merupakan upaya untuk memperluas pasar Starbucks ke kalangan penggemar K-Pop, yang dikenal sebagai salah satu pasar yang sangat potensial. Produk tersebut dikabarkan akan mengusung tema spesial yang terinspirasi dari gaya dan minat dari kedua anggota boygroup tersebut. Seperti diketahui, publik dunia tengah menggaungkan untuk memboikot sejumlah produk yang terafiliasi dengan Israel, termasuk Starbucks. Sejumlah brand itu, disebut-sebut memberikan pasokan dana kepada Israel untuk membantu mereka melancarkan serangan kepada Palestina.

Namun, kejadian tak diduga terjadi ketika sejumlah fans yang merasa tidak puas dengan beberapa keputusan manajemen SM dan NCT mengeluarkan seruan untuk melakukan aksi boikot terhadap Starbucks. Mereka merasa kecewa karena merasa bahwa keputusan manajemen terkait kolaborasi ini tidak memperhatikan aspirasi dan keinginan dari para penggemar setia. Seruan tersebut viral di media sosial dan mendapat dukungan dari sebagian besar penggemar.

Hal ini kemudian memicu perdebatan sengit di dunia maya, antara mereka yang mendukung kolaborasi tersebut dengan para penggemar yang merasa tidak puas dengan manajemen dari SM dan NCT. Sejumlah pendapat yang mencuat menyebutkan bahwa kolaborasi antara Starbucks dan boygroup tersebut seharusnya melibatkan partisipasi langsung dari para penggemar, sebagai bentuk penghargaan atas dukungan mereka selama ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%