Tampang

Pemandangan Indah Musim Gugur di Cagar Alam Nasional Liaohekou, Liaoning, Tiongkok

21 Sep 2024 15:15 wib. 32
0 0
Pemandangan Indah Musim Gugur di Cagar Alam Nasional Liaohekou, Liaoning, Tiongkok
Sumber foto: Google

Memasuki musim gugur, Cagar Alam Nasional Liaohekou di Tiongkok menampilkan pemandangan alam yang begitu memukau. Dengan upaya perbaikan komprehensif dan perlindungan ekologi Sungai Liao, serta dataran lumpur merah yang dipenuhi dengan alang-alang hijau, dan sungai biru yang berkelok-kelok, cagar alam ini membentuk sebuah lukisan alam yang menakjubkan.

Cagar Alam Nasional Liaohekou terletak di wilayah Liaoning, Tiongkok. Daerah ini terkenal akan keindahan alamnya, terutama saat musim gugur. Pada periode ini, pepohonan di sekitar cagar alam mulai mengubah warnanya menjadi kemerahan dan keemasan, menciptakan pemandangan yang mempesona bagi para pengunjung.

Pemerintah daerah telah berusaha keras untuk memperbaiki serta melindungi ekologi Sungai Liao yang menjadi bagian integral dari cagar alam ini. Sungai yang bersih dan jernih, mengalir melalui dataran lumpur merah yang dipenuhi dengan alang-alang hijau, menciptakan paduan warna yang memukau. Pengunjung bisa menikmati keindahan pemandangan ini sambil menikmati udara segar dan suasana alam yang tenang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fungsi Utama Masjid dalam Agama Islam
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.