Tampang

Model Tertua 92 Tahun dan Aktif Sejak Umur 13 Tahun: Carmen Dell Orefice

30 Mar 2024 21:44 wib. 996
0 0
model tertua

Carmen juga membagikan tips agar tetap cantik luar dalam yakni dengan tetap mencintai dirinya sendiri. "Pria dan wanita harus menjaga diri mereka sendiri dan mencintai diri mereka sendiri. Salah satu rahasia menjaga kecantikan adalah melakukan apa yang Anda lakukan seperti untuk bayi, mengasuh dan memberi makan bayi dengan cinta," ujar Carmen. "Itulah yang harus kita lakukan pada diri kita sendiri. Yakni memelihara diri kita sendiri, mencintai diri kita sendiri, dan memberikan energi semacam itu kepada diri kita sendiri," imbuhnya.

Pada tahun 2019 lalu, Alice Pang yang berusia 96 tahun menjadi model fesyen tertua di Asia. Tetapi mengingat dia baru mulai menjadi model pada usia 93 tahun, secara teknis dia adalah seorang pemula. Sedangkan Carmen sebaliknya, Ia memiliki pengalaman puluhan tahun, maka Carmen pantas mendapatkan gelar model tertua di dunia.

Carmen Dell'Orefice adalah salah satu contoh yang menginspirasi bahwa usia bukanlah penghalang untuk terus berkarya. Keuletan dan semangatnya dalam dunia modeling menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama para wanita, untuk tetap percaya diri dan optimis dalam mengejar impian. Semangat Carmen juga memberikan motivasi kepada generasi muda bahwa semangat dan keberanian adalah kunci utama dalam meraih kesuksesan, tidak peduli seberapa tua mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

gatot nurmantyo
0 Suka, 0 Komentar, 30 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?