Tampang

Manajemen Pertamina Memastikan Kesiapan Satgas RAFI untuk Menjaga Kualitas dan Kuantitas Produk

10 Apr 2024 22:12 wib. 104
0 0
Manajemen Pertamina
Sumber foto: Google

Selain itu, upaya perlindungan lingkungan juga menjadi perhatian serius dalam manajemen Pertamina. Mereka terus berkomitmen untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan operasional mereka, termasuk distribusi dan penyimpanan bahan bakar, dilakukan dengan memperhatikan aspek lingkungan. Hal ini mencakup kepatuhan terhadap regulasi lingkungan serta penerapan teknologi ramah lingkungan dalam operasional mereka.

Dengan berbagai langkah proaktif dan manajemen yang cermat, Pertamina optimis bahwa mereka sudah siap menghadapi Idul Fitri 2024. Mereka percaya bahwa melalui kesiapan satgas RAFI, pasokan, kualitas, dan kuantitas produk mereka akan dapat terjaga dengan baik, sehingga dapat mendukung kelancaran aktivitas masyarakat selama periode penting ini.

Dalam menjaga kualitas dan kuantitas produk, Pertamina tidak hanya mementingkan aspek operasional semata, tetapi juga menjaga hubungan yang baik dengan para pelanggan dan mitra bisnis. Mereka terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan serta memastikan kebutuhan energi masyarakat terpenuhi dengan baik.

Dengan demikian, manajemen Pertamina telah memastikan bahwa kesiapan satgas RAFI untuk menjaga kualitas dan kuantitas produk idul Fitri 2024 menjadi fokus utama dalam persiapan menyambut momen penting bagi masyarakat Indonesia. Dengan komitmen kuat dan strategi yang matang, mereka yakin bahwa mereka mampu memberikan kontribusi yang positif dalam mendukung kelancaran mobilitas serta kebutuhan energi selama Idul Fitri 2024, serta menunjukkan bahwa Pertamina tetap menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi masyarakat Indonesia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%