Tampang

Kelompok Pemuda Merusak Pagar Jembatan Demak Demi Truk Sound Bisa Lewat

12 Apr 2024 11:03 wib. 58
0 0
Kelompok Pemuda Merusak Pagar Jembatan Demak Demi Truk Sound Bisa Lewat
Sumber foto: Google

Sebuah peristiwa kontroversial baru-baru ini menggegerkan masyarakat Desa Babad, Demak. Sebuah kelompok pemuda dikabarkan telah merusak pagar pengaman jembatan di wilayah tersebut agar truk pengangkut sound system bisa masuk ke Desa Babad. Informasi tentang perusakan ini viral di media sosial, memicu diskusi hangat di kalangan netizen.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh pihak kepolisian setempat, tindakan merusak pagar jembatan ini diduga telah mendapat izin dari perangkat desa setempat. Hal ini pun menambah warna kontroversi terkait aksi tersebut. Sebagian masyarakat mengecam tindakan tersebut sebagai tindakan kriminal yang merugikan masyarakat umum, namun sebagian yang lain mendukung tindakan tersebut dengan alasan untuk kepentingan hiburan di desa mereka.

Menurut keterangan salah seorang pelaku yang enggan disebutkan namanya, aksi merusak pagar jembatan dilakukan untuk memudahkan masuknya truk pengangkut sound system ke Desa Babad. "Kami ingin menggelar acara hiburan yang meriah untuk warga Desa Babad. Namun karena terkendala dengan lebar jembatan yang terlalu sempit, maka kami memutuskan untuk merusak pagar pengaman jembatan agar truk pengangkut sound system bisa melintas," ujarnya.

Hal ini menjadi perdebatan hangat di masyarakat. Sebagian masyarakat mendukung aksi para pemuda ini dengan alasan bahwa kehadiran acara hiburan akan mampu menghibur dan mempererat tali persaudaraan warga desa. Namun, di sisi lain, banyak pihak yang mengecam tindakan tersebut sebagai aksi kriminal yang merugikan publik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?