Tampang

Kantor Damkar Seleman Dirampok Setelah Terima Laporan Palsu, Petugas Diacungi Celurit Lalu Disekap

18 Sep 2024 17:56 wib. 30
0 0
Kantor Damkar Seleman Dirampok Setelah Terima Laporan Palsu, Petugas Diacungi Celurit Lalu Disekap
Sumber foto: Google

Kantor damkar di Kalurahan SidoagungKapanewon (Kecamatan) Godean Kabupaten Sleman pada Jumat (13/9/2024) dini hari menjadi sasaran aksi kejahatan yang mengejutkan. Seorang petugas damkar disekap dan diacungi senjata tajam oleh pelaku yang merampok kantor tersebut. Kejadian ini menimbulkan kerugian materi sebesar Rp 1.100.000 bagi petugas damkar yang menjadi korban.

Penyerangan terjadi setelah petugas damkar menerima laporan palsu tentang adanya kebakaran di wilayah tersebut. Setelah menerima laporan tersebut, petugas damkar dengan sigap segera bergerak ke lokasi yang dilaporkan dalam upaya untuk memberikan pertolongan dan upaya pemadaman. Namun, begitu tiba di lokasi, para petugas malah dihadapi dengan aksi kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal.

Petugas damkar yang tengah melakukan tugas mulia tersebut dihadang dan diancam dengan senjata tajam, celurit. Mereka kemudian disekap oleh para pelaku kejahatan. Para pelaku dengan licik menguras uang tunai dan barang berharga lainnya dari kantor damkar tersebut sebelum melarikan diri dari tempat kejadian.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kari Ayam
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?