Tampang

Inilah! Capybara, Hewan yang Paling Ramah di Dunia

17 Mei 2024 23:28 wib. 43
0 0
Hewan Capybara
Sumber foto: pinterest

Hewan-hewan memiliki berbagai macam sifat dan perilaku yang unik. Namun, ada satu hewan yang dikenal karena sifatnya yang sangat ramah dan bersahabat, yaitu Capybara. Capybara merupakan salah satu hewan yang paling ramah di dunia. Dalam artikel ini, kita akan mengungkap mengapa Capybara layak mendapat predikat sebagai hewan yang paling ramah di dunia.

Capybara (Hydrochoerus hydrochaeris) merupakan hewan asli Amerika Selatan yang memiliki penampilan mirip dengan seekor tikus raksasa atau marmut. Mereka merupakan hewan secara sosial dan cenderung hidup dalam kelompok yang terdiri dari beberapa individu hingga puluhan ekor. Dengan sifat sosialnya itu, Capybara menjadi hewan yang sangat ramah terhadap sesama makhluk hidup, termasuk manusia.

Salah satu hal yang membuat Capybara dikenal sebagai hewan yang ramah adalah interaksinya dengan manusia. Mereka tidak menunjukkan sikap agresif dan cenderung tenang ketika berada di sekitar manusia. Banyak pengunjung taman selalu terkesan dengan kebiasaan Capybara yang senang diajak berinteraksi, seperti mengusap-usap badannya atau memberinya makan.

Selain itu, Capybara juga dikenal karena kemampuannya dalam memelihara hubungan yang harmonis dengan hewan-hewan lainnya. Mereka dapat hidup berdampingan dengan berbagai jenis hewan lain, termasuk burung air, kura-kura, dan bahkan buaya. Capybara tidak menunjukkan sikap agresif terhadap hewan-hewan lain, yang membuat mereka menjadi hewan yang sangat bersahabat dan ramah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%