Tampang

Hari Kartini Pelita Air Persembahkan Penerbangan Khusus Kartini Flight dan Karbon Netral Industri Aviasi

26 Apr 2024 10:50 wib. 53
0 0
Hari Kartini Pelita Air
Sumber foto: google

Sebagai negara dengan industri aviasi yang terus berkembang, upaya untuk mengurangi dampak lingkungan dari penerbangan menjadi semakin penting. Dengan adanya inisiatif seperti Kartini Flight dan kebijakan karbon netral, diharapkan akan mendorong perusahaan industri aviasi untuk terus berinovasi untuk menciptakan penerbangan yang lebih ramah lingkungan.

Dengan demikian, peringatan Hari Kartini bukan hanya menjadi momen untuk mengenang jasa-jasa pahlawan emansipasi wanita, tetapi juga menjadi momentum untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya peran perempuan dan keberlanjutan lingkungan dalam pembangunan bangsa. Semoga inisiatif-inisiatif seperti Kartini Flight dan kebijakan karbon netral dapat terus berkembang dan memberi inspirasi bagi industri aviasi di Indonesia dan di seluruh dunia.

Dengan penerbangan khusus "Kartini Flight" dan kebijakan karbon netral, industri aviasi di Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi lebih berkelanjutan, serta mendorong kreativitas dan inovasi bagi perempuan dalam industri ini. Sehingga, semoga ke depannya, industri aviasi Indonesia dapat terus berkolaborasi untuk mewujudkan penerbangan yang lebih ramah lingkungan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Emosi dan Kondisi Kulitmu
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?