Tampang

Anteraja dan Shopee bantu logistik UMKM ke seluruh Indonesia

5 Jun 2024 05:09 wib. 52
0 0
Kirim Paket
Sumber foto: google

Anteraja, perusahaan logistik yang didirikan pada tahun 2019, terus berusaha untuk beradaptasi dan tumbuh bersama dengan pasar lokal di Indonesia. CEO Anteraja, Handy Widiya, menyatakan bahwa perusahaan logistik yang dipimpinnya telah tumbuh bersama platform pasar daring sejak awal berdiri. Peningkatan tren belanja online yang semakin populer di masyarakat, mendorong perusahaan ini untuk terus menyesuaikan diri dengan perubahan zaman yang cepat.

“Sejak awal berdiri sebagai pemain logistik ekspres yang relatif baru, kami telah tumbuh sejalan dengan pertumbuhan pasar lokal. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Anteraja segera terlibat dalam bisnis ini dan membangun industri ekspres di pasar lokal,” ujar Handy kepada wartawan di Jakarta pada Senin (3/6).

Anteraja dengan yakin menyatakan dirinya sebagai pemain logistik ekspres yang terdepan dengan mengintegrasikan layanan dengan teknologi. Handy mengingatkan bahwa setahun setelah berdiri, Anteraja segera menjajaki kerja sama dengan beberapa platform pasar lokal. Salah satunya adalah Shopee, yang telah menjadi mitra dalam pertumbuhan perusahaan hingga saat ini.

“Shopee membutuhkan mitra kurir yang dapat dipercaya dan diandalkan. Mereka membuka kesempatan bagi perusahaan ekspres untuk menjadi mitra layanan kurir di platform Shopee. Integrasi ini dilakukan secara bertahap untuk memenuhi kebutuhan masing-masing pihak, baik dari sisi layanan ekspres kami maupun platform Shopee,” kenangnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%