Tutup Iklan
SabunPemutih
  
login Register
Nikki Haley: Kunjungan A.S. di Israel Benar-Benar Hal yang Benar untuk Dilakukan '

Nikki Haley: Kunjungan A.S. di Israel Benar-Benar Hal yang Benar untuk Dilakukan '

11 Desember 2017 | Dibaca : 295x | Penulis : Slesta

Duta Besar A.S. untuk PBB Nikki Haley membela rencana Presiden Donald Trump untuk memindahkan Kedutaan Besar AS di Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Ketika ditanya mengenai program Face Face Nation pada hari Jumat di CBS, mengapa - mengingat kekerasan dan ketegangan di Timur Tengah - ini adalah prioritas dan ketertarikan terbaik Amerika pada saat ini, Haley menjawab, "Ini adalah tindakan yang dimiliki orang Amerika. meminta 22 tahun dan, enam bulan yang lalu, Senat sekali lagi meminta kedutaan dipindahkan. "
Dia melanjutkan dengan mengatakan setiap calon presiden baru - terlepas dari partai politiknya - telah mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel dan menyetujui kedutaan A.S. harus ditempatkan di sana.

"Presiden Trump adalah satu-satunya yang memiliki keberanian untuk benar-benar melakukan itu," kata Haley. "Apa yang dilakukan pada dasarnya melakukan apa yang kita lakukan di hampir setiap negara lain, yang menempatkan kedutaan di ibu kota dan Yerusalem adalah tempat perdana menteri, presiden, parlemen, pengadilan tertinggi. kedutaan berada di sana. "

Pewawancara John Dickerson mendesak lebih jauh mengapa pengumuman hari Rabu harus dibuat sekarang dan jika tindakan tersebut sesuai dengan kekerasan yang telah dipicunya.

Haley membalas, "Karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Benar-benar hal yang tepat untuk dilakukan.

"Dengar, selama 22 tahun terakhir, semua orang di sekitar setiap presiden telah berkata, 'Tunggu saja, tunggu saja, tunggu saja.' Dan Presiden Trump tidak akan menunggu lagi, "kata Haley. "Itu hal yang benar untuk dilakukan karena itu hanya kenyataan, Yerusalem adalah ibu kota Israel Mereka mengatakan itu .. Ketika orang-orang Amerika mengatakan bahwa mereka menginginkan sesuatu, itu adalah kehendak mereka yang seharusnya kita ikuti."

Dia mengatakan bahwa Trump menghindari pembicaraan minggu lalu mengenai batas-batas dan perbatasan di wilayah tersebut karena status terakhir Yerusalem antara Palestina dan Israel untuk menentukannya.

"Bukan untuk orang Amerika untuk memutuskan, jadi kami melakukan apa yang kami lakukan di setiap negara lain. Israel seharusnya tidak berbeda dan kemudian kami akan terus mendukung proses perdamaian," katanya. "Keberanian melahirkan kepemimpinan Apa yang Anda lihat, apakah Anda melihat langkah pemberani oleh presiden Dan tentu saja, kapanpun Anda harus menggunakan keberanian, kapan pun Anda harus melawan status quo, Anda akan memiliki orang "Langit jatuh." Tapi langit tidak jatuh.Jika ada, apa yang akan kita lihat adalah kedua belah pihak akan datang ke meja, mereka akan memutuskan seperti apa pendapat mereka tentang Yerusalem dan kita akan mendukung proses itu. "

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Kenali Efek Buruk Bagi Tubuh Jika Anda Melewatkan Sarapan
27 Juli 2018, by Nur Atinal Khusna
Pernahkah Anda melewatkan sarapan alias tidak sarapan di hari tertentu? Apa yang Anda rasakan? Pasti perut Anda merasakan rasa lapar yang sangat tinggi sampai ...
Bahayanya Konsumsi Gula Berlebihan, Ini Dampaknya Bagi Kesehatan
15 Maret 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Setiap orang rasanya menyukai makanan ataupun minuman yang memiliki rasa manis. Ada beberapa alasan mengapa hal ini dapat terjadi. Hal ini karena ...
Tak Hanya Hangatkan Tubuh, Rempah Ini Juga Dapat Sembuhkan Penyakit
23 Oktober 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Salah satu rempah yang memiliki banyak manfaat adalah jahe. Jahe ini dapat digunakan sebagai bumbu pada masakan atau dapat menjadi bahan untuk ...
Lakukan 5 Hal Sederhana ini yang Bikin Pernikahan Langgeng
11 Januari 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Pernikahan langgeng sampai maut memisahkan merupakan impian semua orang. Tapi sayangnya tidak semua orang mampu mewujudkan impian mereka tentang ...
Studi Menunjukkan 18 Spesies Pelari Laba-laba Baru
12 Januari 2018, by Slesta
Periset dengan Museum Nasional Sejarah Alam Smithsonian telah menemukan 18 spesies baru laba-laba pelikan, sekelompok arakhnida yang terlihat tidak masuk akal ...
Berita Terpopuler
Polling
Vote untuk Presiden 2019-20124
#Tagar
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab