Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
Nikki Haley: Kunjungan A.S. di Israel Benar-Benar Hal yang Benar untuk Dilakukan '

Nikki Haley: Kunjungan A.S. di Israel Benar-Benar Hal yang Benar untuk Dilakukan '

11 Desember 2017 | Dibaca : 518x | Penulis : Slesta

Duta Besar A.S. untuk PBB Nikki Haley membela rencana Presiden Donald Trump untuk memindahkan Kedutaan Besar AS di Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Ketika ditanya mengenai program Face Face Nation pada hari Jumat di CBS, mengapa - mengingat kekerasan dan ketegangan di Timur Tengah - ini adalah prioritas dan ketertarikan terbaik Amerika pada saat ini, Haley menjawab, "Ini adalah tindakan yang dimiliki orang Amerika. meminta 22 tahun dan, enam bulan yang lalu, Senat sekali lagi meminta kedutaan dipindahkan. "
Dia melanjutkan dengan mengatakan setiap calon presiden baru - terlepas dari partai politiknya - telah mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel dan menyetujui kedutaan A.S. harus ditempatkan di sana.

"Presiden Trump adalah satu-satunya yang memiliki keberanian untuk benar-benar melakukan itu," kata Haley. "Apa yang dilakukan pada dasarnya melakukan apa yang kita lakukan di hampir setiap negara lain, yang menempatkan kedutaan di ibu kota dan Yerusalem adalah tempat perdana menteri, presiden, parlemen, pengadilan tertinggi. kedutaan berada di sana. "

Pewawancara John Dickerson mendesak lebih jauh mengapa pengumuman hari Rabu harus dibuat sekarang dan jika tindakan tersebut sesuai dengan kekerasan yang telah dipicunya.

Haley membalas, "Karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Benar-benar hal yang tepat untuk dilakukan.

"Dengar, selama 22 tahun terakhir, semua orang di sekitar setiap presiden telah berkata, 'Tunggu saja, tunggu saja, tunggu saja.' Dan Presiden Trump tidak akan menunggu lagi, "kata Haley. "Itu hal yang benar untuk dilakukan karena itu hanya kenyataan, Yerusalem adalah ibu kota Israel Mereka mengatakan itu .. Ketika orang-orang Amerika mengatakan bahwa mereka menginginkan sesuatu, itu adalah kehendak mereka yang seharusnya kita ikuti."

Dia mengatakan bahwa Trump menghindari pembicaraan minggu lalu mengenai batas-batas dan perbatasan di wilayah tersebut karena status terakhir Yerusalem antara Palestina dan Israel untuk menentukannya.

"Bukan untuk orang Amerika untuk memutuskan, jadi kami melakukan apa yang kami lakukan di setiap negara lain. Israel seharusnya tidak berbeda dan kemudian kami akan terus mendukung proses perdamaian," katanya. "Keberanian melahirkan kepemimpinan Apa yang Anda lihat, apakah Anda melihat langkah pemberani oleh presiden Dan tentu saja, kapanpun Anda harus menggunakan keberanian, kapan pun Anda harus melawan status quo, Anda akan memiliki orang "Langit jatuh." Tapi langit tidak jatuh.Jika ada, apa yang akan kita lihat adalah kedua belah pihak akan datang ke meja, mereka akan memutuskan seperti apa pendapat mereka tentang Yerusalem dan kita akan mendukung proses itu. "

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

pete dragon
21 April 2017, by Ayu
Film Pete's Dragon dapat diibaratkan sebagai angin sepoi yang berhembus di tengah teriknya matahari. Dirilis oleh Disney pada musim panas di ...
Tips Cegah Bau Mulut Saat Puasa
17 Mei 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Bau mulut merupakan satu masalah paling menyebalkan yang dialami banyak orang ketika berpuasa. Pasalnya ketika mengalami bau mulut, dapat mengganggu kenyamanan ...
Dirut Pertamina: Kami Berharap Tunggakan Rp 38T Segera Dibayar Pemerintah
6 Juli 2017, by Zeal
Buntut keputusan dari Pemerintah tidak akan menaikkan harga BBM hingga bulan September 2017, PT Pertamina (Persero) meminta pemerintah segera membayar ...
Peneliti Ciptakan Robot yang Terinspirasi dari Origami
25 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Penelitian terbaru dari tim profesor Teknik Mesin dan Sains dari University of Illinois menjelaskan bagaimana struktur origami digunakan untuk membuat robot ...
penista agama
12 Mei 2017, by Tonton Taufik
Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan membacakan putusan kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sidang vonis itu ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab