Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Nikki Haley: Kunjungan A.S. di Israel Benar-Benar Hal yang Benar untuk Dilakukan '

Nikki Haley: Kunjungan A.S. di Israel Benar-Benar Hal yang Benar untuk Dilakukan '

11 Desember 2017 | Dibaca : 402x | Penulis : Slesta

Duta Besar A.S. untuk PBB Nikki Haley membela rencana Presiden Donald Trump untuk memindahkan Kedutaan Besar AS di Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Ketika ditanya mengenai program Face Face Nation pada hari Jumat di CBS, mengapa - mengingat kekerasan dan ketegangan di Timur Tengah - ini adalah prioritas dan ketertarikan terbaik Amerika pada saat ini, Haley menjawab, "Ini adalah tindakan yang dimiliki orang Amerika. meminta 22 tahun dan, enam bulan yang lalu, Senat sekali lagi meminta kedutaan dipindahkan. "
Dia melanjutkan dengan mengatakan setiap calon presiden baru - terlepas dari partai politiknya - telah mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel dan menyetujui kedutaan A.S. harus ditempatkan di sana.

"Presiden Trump adalah satu-satunya yang memiliki keberanian untuk benar-benar melakukan itu," kata Haley. "Apa yang dilakukan pada dasarnya melakukan apa yang kita lakukan di hampir setiap negara lain, yang menempatkan kedutaan di ibu kota dan Yerusalem adalah tempat perdana menteri, presiden, parlemen, pengadilan tertinggi. kedutaan berada di sana. "

Pewawancara John Dickerson mendesak lebih jauh mengapa pengumuman hari Rabu harus dibuat sekarang dan jika tindakan tersebut sesuai dengan kekerasan yang telah dipicunya.

Haley membalas, "Karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Benar-benar hal yang tepat untuk dilakukan.

"Dengar, selama 22 tahun terakhir, semua orang di sekitar setiap presiden telah berkata, 'Tunggu saja, tunggu saja, tunggu saja.' Dan Presiden Trump tidak akan menunggu lagi, "kata Haley. "Itu hal yang benar untuk dilakukan karena itu hanya kenyataan, Yerusalem adalah ibu kota Israel Mereka mengatakan itu .. Ketika orang-orang Amerika mengatakan bahwa mereka menginginkan sesuatu, itu adalah kehendak mereka yang seharusnya kita ikuti."

Dia mengatakan bahwa Trump menghindari pembicaraan minggu lalu mengenai batas-batas dan perbatasan di wilayah tersebut karena status terakhir Yerusalem antara Palestina dan Israel untuk menentukannya.

"Bukan untuk orang Amerika untuk memutuskan, jadi kami melakukan apa yang kami lakukan di setiap negara lain. Israel seharusnya tidak berbeda dan kemudian kami akan terus mendukung proses perdamaian," katanya. "Keberanian melahirkan kepemimpinan Apa yang Anda lihat, apakah Anda melihat langkah pemberani oleh presiden Dan tentu saja, kapanpun Anda harus menggunakan keberanian, kapan pun Anda harus melawan status quo, Anda akan memiliki orang "Langit jatuh." Tapi langit tidak jatuh.Jika ada, apa yang akan kita lihat adalah kedua belah pihak akan datang ke meja, mereka akan memutuskan seperti apa pendapat mereka tentang Yerusalem dan kita akan mendukung proses itu. "

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Trump Menandatangani Perintah Eksekutif Pada Peraturan Kerja Federal
27 Mei 2018, by Slesta
Presiden Donald Trump menandatangani perintah eksekutif untuk menangani peran serikat pekerja federal. Trump menandatangani perintah eksekutif pada hari ...
Kekecewaan EXO-L di MAMA 2017  Hinggal Mengeluarkan Petisi untuk MAMA
4 Desember 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Penggemar EXO atau yang dikenal dengan nama EXO-L, yang berasal dari Korea dan global belum lama ini mengajukan petisi kepada pemerintah Korea ...
Wah, ini Ternyata Bisnis Menguntungkan Jelang Hari Kemerdekaan dan Idul Adha, Anda Tertarik?
14 Agustus 2017, by Zeal
Pekerjaan yang santai dan menghasilkan banyak keuntungan itu sangat diminati. Ya berbisnis salah satunya, peluang bebisnis sangat banyak. Terkadang hanya ...
5 Trik Jitu agar Terlihat Menarik Dihadapan Pria
16 Juli 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Jatuh cinta merupakan anugerah yang perlu disyukuri. Cinta dapat membuat semua orang bahagia. Merasakan jatuh cinta akan membuat hari-hari ...
Palm Island, Pulau Buatan Termegah untuk Dongkrak Pariwisata Dubai
29 April 2018, by Maman Soleman
Selain penghasil minyak dan emas, Dubai juga menawarkan Palm Island. Sebuah kepulauan buatan yang menjadi tujuan pariwisata keren untuk para pelancong. Palm ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab