Tampang

Nikki Haley: Kunjungan A.S. di Israel Benar-Benar Hal yang Benar untuk Dilakukan '

11 Des 2017 07:49 wib. 1.249
0 0
Nikki Haley: Kunjungan A.S. di Israel Benar-Benar Hal yang Benar untuk Dilakukan '

Haley membalas, "Karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Benar-benar hal yang tepat untuk dilakukan.

"Dengar, selama 22 tahun terakhir, semua orang di sekitar setiap presiden telah berkata, 'Tunggu saja, tunggu saja, tunggu saja.' Dan Presiden Trump tidak akan menunggu lagi, "kata Haley. "Itu hal yang benar untuk dilakukan karena itu hanya kenyataan, Yerusalem adalah ibu kota Israel Mereka mengatakan itu .. Ketika orang-orang Amerika mengatakan bahwa mereka menginginkan sesuatu, itu adalah kehendak mereka yang seharusnya kita ikuti."

Dia mengatakan bahwa Trump menghindari pembicaraan minggu lalu mengenai batas-batas dan perbatasan di wilayah tersebut karena status terakhir Yerusalem antara Palestina dan Israel untuk menentukannya.

"Bukan untuk orang Amerika untuk memutuskan, jadi kami melakukan apa yang kami lakukan di setiap negara lain. Israel seharusnya tidak berbeda dan kemudian kami akan terus mendukung proses perdamaian," katanya. "Keberanian melahirkan kepemimpinan Apa yang Anda lihat, apakah Anda melihat langkah pemberani oleh presiden Dan tentu saja, kapanpun Anda harus menggunakan keberanian, kapan pun Anda harus melawan status quo, Anda akan memiliki orang "Langit jatuh." Tapi langit tidak jatuh.Jika ada, apa yang akan kita lihat adalah kedua belah pihak akan datang ke meja, mereka akan memutuskan seperti apa pendapat mereka tentang Yerusalem dan kita akan mendukung proses itu. "

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hijab Voal Lagi Laris Dimana-mana
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jan 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?