Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
Karena Ingin Perfect dan Tangguh Seperti Laki – Laki Evelyn Rela Suntik Hormom Laki – laki Mulai Usia Dini

Karena Ingin Perfect dan Tangguh Seperti Laki – Laki Evelyn Rela Suntik Hormom Laki – laki Mulai Usia Dini

10 Oktober 2018 | Dibaca : 2013x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Karena keinginnan untuk tampil tanggu seperti laki – laki maka perempuan satu ini rela melakuka suntik hormon laki – laki mulai usia belia.

Siapa sangka ternyata persepsi seperti itu ternyata salah,, karena usia yang masih belia belum memahami arti tanggu dan perfect layaknya laki - laki yang sesunggunya, gadis cantik yang sudah tinggal di luar negeri ini tepatnya di Jepang rela melakukan Suntik Hormon.

Evelyn Nada Anjani perempuan yang sempat dinikai oleh komedian jebolan program televisi Exstravaganza (Aming) rela melakukan hal tersebut semenjak usia 18 tahun, saat dirinya masih remaja.

“Aku suntik hormon laki-laki. Sesuai Undang-Undang umur 18 tahun. Bukan agar menjadi laki-laki sih tapi agar tubuh aku jadi pertumbuhannya seperti laki-laki. Karena aku salah paham kan bahwa aku pengen perfect jadi laki-laki. Dari umur 18 tahun, 5 tahunan kalinya," ujar Evelyn.  

Dan dirinya juga mengatakan pada saat melakukan suntik hormon tersebut, dirinya juga melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Maka tak heran kalau penampilan sehari – hari Evelyn mirip sekali dengan laki – laki, selama 5 tahun kebiasan suntik hormon tersebut dilakukan oleh Evelyn.

Namun semenjak mengenal cinta dengan lawan jenisnya diri nya telah berhenti bahkan melepas untuk tidak lagi melakukan suntik hormon laki – laki.

Evelyn juga mengatakan jika dirinya mulai lepas hormon sejak berpacaran dengan Aming. Ia juga mantap dengan perubahannya tersebut. Tentu saja melihat hal ini banyak yang memberikan dukungan.

Dan saat ini banyak beredar di internet foto cantik Evelyn dengan rambut panjang seperti layaknyya seorang perempuan sebenarnya.

Karena memang sudah menjadi kodratnya untuk menjadi seorag perempuan maka di kasih baju dan make –up apapun akan tetap terlihat cantik.

So, guys janganlah kamu mengubah apa yang sudah Tuhan berikan padamu yangb diluar nalar manusia biasa.  

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Pria AS Melahirkan Bayi, Kok Bisa?
4 Agustus 2017, by Slesta
Tampang.com – Dilansir dari Liputan6.com, seorang pria transgender bernama Trystan Reese telah melahirkan seorang bayi bernama Leo Murray Chaplow pada 14 ...
Punya Biola? Simak Tips Ini Supaya Biola Kamu Lebih Awet!
28 Juli 2017, by Zeal
Biola merupakan salah satu instrumen musik yang indah dan menyenangkan saat dimainkan. Alat musik ini dimainkan dengan cara digesek. Suara yang dihasilkan dari ...
morata
20 Juli 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Chelsea akhirnya mendapatkan pemain Real Madrid, Alvaro Morata pada Rabu, 19 Juli 2017. Namun, nilai transfer Morata masih ...
Pabrik Makanan Kadaluarsa di Cirebon di Grebek Polisi
4 Juni 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com. Cirebon- Satgas pangan Polres Kabupaten Cirebon berhasil membongkar pabrik makanan yang memproduksi jajanan dari bahan makanan yang sudah ...
tahu gejrot
2 Mei 2017, by titin
Yuk....kita ke Cirebon lagi, di Cirebon banyak sekali kuliner yang bisa di nikmati lho....,  dan  tempat wisata di Cirebon juga banyak, Cirebon ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview