Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Karena Ingin Perfect dan Tangguh Seperti Laki – Laki Evelyn Rela Suntik Hormom Laki – laki Mulai Usia Dini

Karena Ingin Perfect dan Tangguh Seperti Laki – Laki Evelyn Rela Suntik Hormom Laki – laki Mulai Usia Dini

10 Oktober 2018 | Dibaca : 1221x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Karena keinginnan untuk tampil tanggu seperti laki – laki maka perempuan satu ini rela melakuka suntik hormon laki – laki mulai usia belia.

Siapa sangka ternyata persepsi seperti itu ternyata salah,, karena usia yang masih belia belum memahami arti tanggu dan perfect layaknya laki - laki yang sesunggunya, gadis cantik yang sudah tinggal di luar negeri ini tepatnya di Jepang rela melakukan Suntik Hormon.

Evelyn Nada Anjani perempuan yang sempat dinikai oleh komedian jebolan program televisi Exstravaganza (Aming) rela melakukan hal tersebut semenjak usia 18 tahun, saat dirinya masih remaja.

“Aku suntik hormon laki-laki. Sesuai Undang-Undang umur 18 tahun. Bukan agar menjadi laki-laki sih tapi agar tubuh aku jadi pertumbuhannya seperti laki-laki. Karena aku salah paham kan bahwa aku pengen perfect jadi laki-laki. Dari umur 18 tahun, 5 tahunan kalinya," ujar Evelyn.  

Dan dirinya juga mengatakan pada saat melakukan suntik hormon tersebut, dirinya juga melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Maka tak heran kalau penampilan sehari – hari Evelyn mirip sekali dengan laki – laki, selama 5 tahun kebiasan suntik hormon tersebut dilakukan oleh Evelyn.

Namun semenjak mengenal cinta dengan lawan jenisnya diri nya telah berhenti bahkan melepas untuk tidak lagi melakukan suntik hormon laki – laki.

Evelyn juga mengatakan jika dirinya mulai lepas hormon sejak berpacaran dengan Aming. Ia juga mantap dengan perubahannya tersebut. Tentu saja melihat hal ini banyak yang memberikan dukungan.

Dan saat ini banyak beredar di internet foto cantik Evelyn dengan rambut panjang seperti layaknyya seorang perempuan sebenarnya.

Karena memang sudah menjadi kodratnya untuk menjadi seorag perempuan maka di kasih baju dan make –up apapun akan tetap terlihat cantik.

So, guys janganlah kamu mengubah apa yang sudah Tuhan berikan padamu yangb diluar nalar manusia biasa.  

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

2 Faktor yang Bikin Prabowo Belum Tentukan Capres?
14 Maret 2018, by Gatot Swandito
Tampang.com - Rencananya, Prabowo Subianto baru akan mengumumkan jagoannya untuk Pilpres 2019 setelah Gerindra yang diketuainya menggelar rakornas pada April ...
Ge Pamungkas Akhirnya dilaporka Kepolisi Karena di Nilai SARA dalam Materi Stand Up Komedinya
10 Januari 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Seperti yang telah ramai beberapa pekan ini kasus Ge Pamungkas yang dinilai SARA dalam melakukan stand up komedinya. Ge di hujat oleh banyak ...
Jelang Lebaran, PLN Gelar Promo Gemerlap Lebaran 2018
19 Mei 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, PT PLN (Persero) kembali mengadakan Promo Gemerlap Lebaran 2018. Kepala ...
Kapolda Jawa Barat Bedah Rumah Warga tidak Mampu di Karawang
13 November 2017, by Admin
Tampang.com - Kepolisian Daerah Jawa Barat, terjun langsung memperbaiki rumah tidak layak huni milik warga yang kurang mampu. Rumah milik Name warga Kecamatan ...
7 Tips Ini Bantu Tubuh Kamu Tak Mudah Sakit
21 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Setiap orang memang memiliki daya tahan yang berbeda-beda. Ada yang mudah sekali diserang berbagai penyakit musiman seperti batuk dan pilek, ada ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab