Tutup Iklan
glowhite
  
login Register
Karena Ingin Perfect dan Tangguh Seperti Laki – Laki Evelyn Rela Suntik Hormom Laki – laki Mulai Usia Dini

Karena Ingin Perfect dan Tangguh Seperti Laki – Laki Evelyn Rela Suntik Hormom Laki – laki Mulai Usia Dini

10 Oktober 2018 | Dibaca : 517x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Karena keinginnan untuk tampil tanggu seperti laki – laki maka perempuan satu ini rela melakuka suntik hormon laki – laki mulai usia belia.

Siapa sangka ternyata persepsi seperti itu ternyata salah,, karena usia yang masih belia belum memahami arti tanggu dan perfect layaknya laki - laki yang sesunggunya, gadis cantik yang sudah tinggal di luar negeri ini tepatnya di Jepang rela melakukan Suntik Hormon.

Evelyn Nada Anjani perempuan yang sempat dinikai oleh komedian jebolan program televisi Exstravaganza (Aming) rela melakukan hal tersebut semenjak usia 18 tahun, saat dirinya masih remaja.

“Aku suntik hormon laki-laki. Sesuai Undang-Undang umur 18 tahun. Bukan agar menjadi laki-laki sih tapi agar tubuh aku jadi pertumbuhannya seperti laki-laki. Karena aku salah paham kan bahwa aku pengen perfect jadi laki-laki. Dari umur 18 tahun, 5 tahunan kalinya," ujar Evelyn.  

Dan dirinya juga mengatakan pada saat melakukan suntik hormon tersebut, dirinya juga melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Maka tak heran kalau penampilan sehari – hari Evelyn mirip sekali dengan laki – laki, selama 5 tahun kebiasan suntik hormon tersebut dilakukan oleh Evelyn.

Namun semenjak mengenal cinta dengan lawan jenisnya diri nya telah berhenti bahkan melepas untuk tidak lagi melakukan suntik hormon laki – laki.

Evelyn juga mengatakan jika dirinya mulai lepas hormon sejak berpacaran dengan Aming. Ia juga mantap dengan perubahannya tersebut. Tentu saja melihat hal ini banyak yang memberikan dukungan.

Dan saat ini banyak beredar di internet foto cantik Evelyn dengan rambut panjang seperti layaknyya seorang perempuan sebenarnya.

Karena memang sudah menjadi kodratnya untuk menjadi seorag perempuan maka di kasih baju dan make –up apapun akan tetap terlihat cantik.

So, guys janganlah kamu mengubah apa yang sudah Tuhan berikan padamu yangb diluar nalar manusia biasa.  

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

U.N., Myanmar Menandatangani Perjanjian untuk Mengembalikan Pengungsi Rohingya
7 Juni 2018, by Slesta
Myanmar dan PBB menandatangani perjanjian Rabu untuk mulai memulangkan Muslim Rohingya yang melarikan diri dari negara itu selama tindakan keras ...
Pasar Ekonomi Digital Menggeliat, Tahun 2018 diprediksi Sumbang 10 Persen untuk PDB
16 Februari 2018, by Zeal
Tampang.com - Pada tahun 2016, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), kontribusi pasar digital terhadap PDB Indonesia adalah 3,61. Lalu, kembali ...
NU Tolak Full Day School, Muhammadiyah Tetap Dukung
2 Juli 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Rencana Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ( Mendikbud ), Muhadjir Effendi untuk memberlakukan sistem Full Day School pada awal tahun ajaran baru ...
Bagaimana Mengatasi Bekas Jerawat Serta Perawatannya?
20 Oktober 2017, by Slesta
Tampang.com – Setiap orang akan sangat membenci kemunculan jerawat di wajah. Selain keberadaannya mengganggu, jerawat juga akan menimbulkan bekas di ...
essien
9 Mei 2017, by herline
Kemenangan Persib bandung pada saat menaklukkan Persipura jayapura 1-0, Minggu (7/5/2017). Essien memberikan tiga poin untuk Persib yang berlaga di Stadion ...
Berita Terpopuler
Polling
Vote untuk Presiden 2019-20124
#Tagar
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab