Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Baru Berumur 2 Bulan Sudah Mempunyai 130ribu Pengikut di Instagram, Keren!!!

Baru Berumur 2 Bulan Sudah Mempunyai 130ribu Pengikut di Instagram, Keren!!!

11 Agustus 2018 | Dibaca : 513x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Keren lo guys bayi yang baru berumur 2 bulan sudah mengumpulkan 130 ribu pengikut di instragramnya, wah hebat banget kan pastinya tuh bayi .

Ya bayi yang mempunyai nama Chanco ini telah membuat jagat maya hebih akan pengikut di akun instagram miliknya. Pasalnya para warganet di jagat maya (sosmed) dihbohkan akan unggahan – unggahan gambar yang ada di akun instagramnya yang membuat oang yang melihatnya penasaran dan gemas.

Ternyata dikatahui bahwa bayi tersebut mempunyai keanehan yang bikin orang lucu dan gemas. Sejak lahir, bayi Chanco yang lahir Desember 2017 itu sudah memiliki rambut tebal dan tekstur seperti rambut orang dewasa. Dalam waktu 6 bulan, rambutnya tumbuh dengan cepat. Tidak hanya tebal tetapi juga bervolume dan megar.

Karena ada yang aneh dengan sang buah hati maka sang ibu langsung mengabadikan dengan foto dan mengunggahnya pada akun instagram. Dan ternyata unggahan tersebut disambut dengan sangat antusisa para warga net, sehingga membuat orang penasaran dan mengikuti perkembangan rambut sang bayi tersebut. Karena tampilan fotonya yang lucu membuat warganet gemas dan ingin cubit deh,hehehe.

Namun, apa yang dialami Baby Chanco ternyata hal yang wajar. Mei tahun lalu, beredar berita seorang bayi perempuan yang rambutnya terlihat saat dilakukan USG. Saking tebal rambut sang bayi, ia sudah merasakan blow dry pada saat ia berumur 4 bulan.

Bahkan membuat para ahli pun penasaran dan menyarankan untuk tidak menggunakan sampo hingga bayi berumur 4 minggu. Rambut cukup dibilas dengan dengan air hangat. Saat mengeringkan rambut, ia juga menyarankan mengeringkannya dengan tangan agar rambut tidak rontok.

Nah penasarankan pingin lihat kelanjutan fotonya si debay emes, simak deh.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Masker Lemon dan Madu Bikin Kulit Halus
24 Maret 2018, by Maman Soleman
Memiliki tubuh ideal dan tinggi semampai ditambah wajah cantik dan kulit yang mulus membuat Sigi Wimala kerap terlihat menarik di setiap kesempatan. Meskipun ...
Elbert Sie Jawara di Even Soft Tennis Championships 2017
23 November 2017, by Admin
Tampang.com - Atlet soft tenis timnas putra, Elbert Sie sukses menyabet gelar juara perseorangan di ajang Indonesia Open Soft Tennis Championships 2017 di ...
Kentut Bau? Ini Penyebabnya
19 April 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Kentut adalah salah satu langkah alami tubuh dalam membuang limbah pada tubuh berupa gas. Menurut American College of Gastroenterology, rata-rata manusia ...
Terkait Perppu Ormas : Dana Pramuka di Bekukan Menpora
24 Juli 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Hizbut Tahrir Indonesia resmi dibubarkan pemerintah setelah pemerintah menerbitkan perppu ormas. beberapa organisasi kepemudaan dan organisasi ...
Sejak Becaknya Hilang, Tukang Becak ini Suka Telan Paku, Batu dan Cat Tembok
7 November 2017, by Admin
Tampang.com - KELUARGA Wawan Gunawan menduga ada ’’kekuatan klenik” di balik kelakuannya menelan paku, batu, dan cat tembok. Karena itu pula, ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview