Tampang

Lagi Laku Keras! Dua Merek HP Ini Ramai Jadi Incaran

21 Jul 2024 20:29 wib. 74
0 0
Lagi Laku Keras! Dua Merek HP Ini Ramai Jadi Incaran
Sumber foto: iStock

Apple dan Samsung telah lama menjadi produk unggulan dalam persaingan pasar smartphone. Kedua merek ini secara konsisten menyita perhatian masyarakat dengan produk-produk terbaru dan inovatif yang mereka hadirkan. Data terbaru dari firma riset IDC menunjukkan bahwa Apple dan Samsung masih menjadi favorit utama di pasaran global untuk kuartal kedua tahun 2024. 

Menurut IDC, pangsa pasar Samsung pada kuartal kedua tahun 2024 mencapai 18,9 persen, sementara Apple berhasil menempati pangsa pasar sebesar 15,8 persen. Sementara itu, Xiaomi juga tidak kalah bersaing dengan pangsa pasar sebesar 14,8 persen. Kedua raksasa teknologi, Samsung dan Apple, berhasil mengakuisisi sebagian besar pasar global smartphone dengan produk-produk terbaru mereka.

Peningkatan minat terhadap Samsung dan Apple juga berdampak positif terhadap penjualan smartphone secara global. Data menunjukkan bahwa penjualan smartphone secara global meningkat sebesar 6,5 persen secara tahunan pada kuartal kedua 2024. Penjualan yang meningkat ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap smartphone tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan, bahkan terus meningkat dari waktu ke waktu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?