Tampang

Wisata Aktif di Indonesia: Mendaki Gunung dan Berpetualang

5 Apr 2024 17:02 wib. 721
0 0
Gunung Bromo
Sumber foto: Google

4. Pulau Sulawesi memiliki Gunung Rinjani di Lombok yang cukup populer di kalangan pendaki gunung. Pemandangan danau di puncak Gunung Rinjani menjadi daya tarik utama bagi para pendaki.

5. Pulau Papua menawarkan pengalaman mendaki gunung yang luar biasa melalui Gunung Carstensz Pyramid, salah satu Seven Summits yang menjadi impian para pendaki gunung yang ingin menaklukkan puncak tertinggi di setiap benua.

Selain mendaki gunung, Indonesia juga menawarkan berbagai kegiatan berpetualang lainnya. Rafting di Sungai seperti Sungai Ayung di Bali atau Sungai Elo di Magelang, Jawa Tengah, adalah kegiatan yang menarik bagi pecinta petualangan air. Selain itu, trekking di hutan-hutan tropis Indonesia juga menjadi kegiatan yang populer.

Untuk mendukung kegiatan wisata aktif ini, Indonesia juga memiliki berbagai fasilitas seperti penginapan, homestay, dan villa yang menyediakan akomodasi bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam Indonesia. Banyak juga penyedia jasa pendakian gunung dan berpetualang yang siap membantu para wisatawan merencanakan dan menikmati setiap kegiatan petualangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?