Tampang

Selama Ngabuburit Ramadhan 2024, Tiket Masuk Ancol Gratis

16 Mar 2024 06:27 wib. 93
0 0
Selama Ngabuburit Ramadhan 2024, Tiket Masuk Ancol Gratis
Sumber foto: Google

Kebijakan tiket masuk gratis selama Ngabuburit merupakan upaya yang patut diapresiasi dari Taman Impian Jaya Ancol. Langkah ini tentu tidak hanya akan meningkatkan jumlah pengunjung, namun juga memperluas akses bagi masyarakat Jakarta untuk dapat menikmati destinasi wisata berkualitas tanpa harus khawatir dengan biaya masuk. Sehingga, momentum Ramadan tahun ini dapat dipersembahkan dengan penuh kegembiraan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai salah satu ikon pariwisata di Jakarta, kebijakan tiket masuk gratis selama Ngabuburit Ramadhan 2024 di Taman Impian Jaya Ancol merupakan start yang baik bagi berbagai kegiatan promo dan acara yang dapat memperkaya pengalaman wisata masyarakat selama Ramadan. Dengan demikian, masyarakat dapat merasakan pengalaman berwisata yang sesungguhnya, tanpa harus terkendala oleh biaya masuk yang kadang menjadi hambatan bagi sebagian orang.

Dengan berbagai kegiatan menarik dan kebijakan tiket masuk gratis, Taman Impian Jaya Ancol memberikan kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk merayakan momen berharga selama bulan suci Ramadan dengan penuh keceriaan dan kebersamaan. Hal ini menjadi bentuk nyata dari komitmen Ancol dalam menyediakan pengalaman wisata yang menyenangkan dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan demikian, kehadiran Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat Jakarta untuk merayakan bulan suci Ramadan dengan cara yang berbeda namun penuh keberkahan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

pendeta gilbert
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?