Tampang

Kebun Binatang di China Tipu Pengunjung, Anjing Dicat Jadi Panda

24 Sep 2024 11:12 wib. 43
0 0
Kebun Binatang di China Tipu Pengunjung, Anjing Dicat Jadi Panda
Sumber foto: Google

Para penggemar satwa di seluruh dunia terkejut dan kecewa ketika sebuah berita menyatakan bahwa Kebun Binatang Shanwei di China telah mengecat dua ekor Chow Chow jenis anjing berbulu halus yang berasal dari China utara menjadi mirip panda sebagai imbalan atas meriahnya foto para pengunjung. Kejadian ini menimbulkan kontroversi besar dan meragukan etika perlakuan terhadap hewan di Kebun Binatang Shanwei.

Kebun Binatang Shanwei, yang terletak di provinsi Guangdong, Tiongkok, menjadi ramai diperbincangkan setelah kabar tersebut menyebar luas. Pihak kebun binatang telah mengakui bahwa mereka mewarnai dua ekor Chow Chow menjadi mirip panda untuk menarik minat pengunjung. Tindakan mereka itu pun mendapat kecaman keras dari aktivis hak-hak hewan dan masyarakat umum.

Menurut surat kabar lokal, mereka yang mengetahui berita tersebut menjadi sangat prihatin dengan perlakuan Kebun Binatang Shanwei. Mayoritas pengunjung merasa dipermainkan dan ditipu. Hal ini menimbulkan pertanyaan serius terkait integritas dan etika dari pengelola kebun binatang tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.