Tampang

Kebun Binatang di China Tipu Pengunjung, Anjing Dicat Jadi Panda

24 Sep 2024 11:12 wib. 44
0 0
Kebun Binatang di China Tipu Pengunjung, Anjing Dicat Jadi Panda
Sumber foto: Google

Kritik juga datang dari para ahli satwa liar yang menekankan bahwa tindakan ini melukai hak-hak hewan. Chow Chow adalah ras anjing yang berbulu tebal dan halus, namun selain ditipu dengan perubahan warna, hewan-hewan itu juga harus menanggung efek samping penggunaan cat. Pengecatan itu tentunya memberikan ketidaknyamanan bagi binatang-binatang ini, dan dapat menyebabkan dampak kesehatan yang serius.

Pengunjung sangat menyadari bahwa mereka telah ditipu oleh Kebun Binatang Shanwei. Mereka merasa telah dibohongi oleh keindahan palsu yang ditampilkan oleh kebun binatang. Para wisatawan tidak mendapat pengalaman yang berkualitas karena kejadian yang mengejutkan ini. Bukannya menyaksikan satwa asli yang merupakan daya tarik alaminya, mereka malah disuguhi atraksi palsu yang dipaksakan oleh pihak kebun binatang.

Selain itu, tindakan Kebun Binatang Shanwei ini mencoreng citra pariwisata di China. Sebagai negara yang memiliki berbagai kekayaan alam dan kebudayaan yang luar biasa, tindakan negatif ini dapat merusak reputasi negara sebagai lokasi tujuan wisata yang menyenangkan dan bertanggung jawab.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.