Tampang

Kim Soo Hyun Menyumbang OST untuk Drama Queen of Tears

19 Apr 2024 14:08 wib. 62
0 0
Kim Soo Hyun Menyumbang OST untuk Drama Queen of Tears
Sumber foto: google

Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi sebagai salah satu pengisi soundtrack drama Queen of Tears. Berdasarkan laporan media lokal, aktor tersebut menjalani proses rekaman pada 18 April 2024. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh tvN, stasiun TV kabel yang menayangkan drama tersebut. Seorang perwakilan tvN juga mengkonfirmasi bahwa Kim Soo Hyun telah menyelesaikan proses rekaman.

Menurut laporan yang dikutip dari Soompi pada Jumat (19/4/2024), seorang sumber dari tvN menyatakan, "Kim Soo Hyun dan tim produksi telah bekerja keras untuk menciptakan lagu ini untuk para penggemar. Karena itu, kami berharap kalian menantikan episode terbaru di mana lagu tersebut akan diperdengarkan."

Lagu yang belum diberi judul ini akan menjadi OST terbaru Kim Soo Hyun dalam 10 tahun terakhir. Kim terakhir kali menyumbangkan lagu untuk OST drama My Love From The Star bersama Jun Ji Hyun pada tahun 2013. Selain itu, aktor berusia 36 tahun ini juga pernah mengisi OST untuk dua drama lain, The Moon Embracing the Sun dan Dream High, di mana dia turut berperan sebagai aktor utama.

Sementara itu, Queen of Tears berhasil mencatatkan rating tertinggi sebesar 20,7 persen pada 14 April yang lalu. Dengan pencapaian ini, drama ini berhasil menggantikan posisi Goblin sebagai 'drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah tvN'. Kesuksesan drama ini juga menegaskan popularitas Kim Soo Hyun dan menunjukkan antusiasme penonton terhadap karya-karyanya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apa Itu Disleksia?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?