Tampang

Singapura: Destinasi Terbaik untuk Para Wisatawan Lansia 2024

16 Jun 2024 17:32 wib. 34
0 0
Singapura: Destinasi Terbaik untuk Para Wisatawan Lansia 2024
Sumber foto: Unsplash

Menurut Paying Too Much, Singapura adalah salah satu dari 10 destinasi terbaik di dunia untuk para wisatawan lansia pada tahun 2024. Singapura adalah satu-satunya kota di Asia yang masuk ke dalam 10 besar kota terbaik bagi para pensiunan global, diakui karena beragamnya hotel dan layanan kesehatan berkualitas tinggi.

Daftar ini, yang disusun oleh perusahaan asuransi perjalanan asal Inggris, Paying Too Much, menganalisis 45 kota berdasarkan peringkat hotel, biaya, ketersediaan tur, kualitas layanan kesehatan, dan jumlah kegiatan serta tur berjalan kaki. Melbourne menempati peringkat pertama, diikuti oleh Sydney, Amsterdam, dan Berlin, dengan Brisbane, Helsinki, Oslo, dan Munich juga masuk ke dalam 10 besar.

Laporan tersebut mencatat bahwa para pensiunan akan membutuhkan rata-rata S$2.600 (US$1.900) per hari untuk menginap di hotel bintang tiga atau lebih tinggi di Singapura selama seminggu. Negara kota ini memiliki lebih dari 300 hotel tersebut serta sekitar 185 tur berjalan kaki, dengan akses layanan kesehatan yang sangat diakui.

Singapura yang terkenal karena keindahan alamnya, kemakmuran ekonomi, dan sebagai pusat keuangan Asia, menjadi magnet bagi para pensiunan global. Di samping itu, keberagaman budaya, makanan lezat, dan fasilitas kemudahan transportasi yang canggih turut membuat Singapura menjadi destinasi unggulan bagi para lansia yang ingin menikmati masa pensiun mereka dengan nyaman.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%