Tampang

Update Harga HP Infinix Note 40 Pro 5G pada Akhir Juni 2024 Turun Dikit,Ini Spesifikasi Lengkapnya

26 Jun 2024 21:22 wib. 50
0 0
Infinix Note 40 Series Racing Edition (GSM Arena)
Sumber foto: Goggle

Performa dan Kamera
HP ini menggunakan chipset Dimensity 7020 yang memiliki CPU dengan kecepatan hingga 2.2 GHz dan GPU IMG BXM-8-256. Salah satu keunggulan dari chipset ini adalah kemampuan konektivitas jaringan seluler 5G. Secara keseluruhan, HP Infinix Note 40 Pro 5G memiliki dapur pacu yang mumpuni untuk menunjang berbagai kegiatan pengguna sehari-hari.

Infinix Note 40 Pro 5G juga hadir dengan sistem kamera yang mumpuni. Dengan susunan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 108 MP dan kamera selfie 32 MP, HP ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Penggunaan Optical Image Stabilization (OIS) juga membantu meningkatkan stabilitas gambar saat pengambilan foto maupun video.

Daya Tahan Baterai
Selain itu, Infinix Note 40 Pro 5G juga mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung oleh fitur fast charging 45 watt. Dengan baterai jumbo ini, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dan aktivitas multimedia tanpa perlu sering kali mengisi daya.

Fitur Tambahan
Tidak hanya itu, HP Infinix Note 40 Pro 5G juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti Near Field Communication (NFC), IR Blaster, WiFi 5, dan Bluetooth. HP ini juga memiliki sertifikasi ketahanan debu dan air IP53 yang membuatnya tahan terhadap berbagai kondisi lingkungan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Satu Vespa, Sejuta Saudara
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%