Tampang

Tips Menggunakan Internet dengan Cerdas

25 Apr 2017 09:03 wib. 1.796
0 0
tips internet

Di masa sekarang ini, jaringan internet di Indonesia yang tersambung ke luar negeri membutuhkan kapasitas lebar pita yang cukup besar, maka dari itu utamakan lah untuk mengakses dan membuat konten konten local serta tidak mengambil atau mendownload file file yang tidak dibutuhkan dari situs luar negeri tersebut.

Pastikan anda selalu log out ketika log in di sebuah fitur ataupun transaksi apa pun. Kondisi tetap log ini sangat beresiko untuk anda apabila terdapat pihak lain yang dikemudian hari melanjutkan fitur atau transaksi tersebut terutama untuk mengakses internet di lokasi lokasi umum seperti pada warnet.

Bahasa lisan dengan bahasa tulis sangatlah berbeda, maka dari itu pakailah tata bahasa yang baik dan benar serta menampilkan kesalah pahaman kepada pihak lain. Walaupun anda merasakan ada yang aneh dan tidak pas dengan bahasa yang sudah tertulis, pengertian akan di butuhkan mengingat tingkat pendidikan dan juga pengalaman yang berlainan atau pun kesulitan ketika mengartikan bahasa lisan ke pada bahasa tulisan.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apa Penyebab Mabuk Perjalanan?
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?