Tampang

Telkomsel Hadirkan Fitur Live Streaming di Platform Dunia Games untuk Meningkatkan Pengalaman Interaktif

18 Jun 2024 09:26 wib. 144
0 0
Live Streaming Games
Sumber foto: google

Fitur Live Streaming dilengkapi dengan fitur All Play yang memungkinkan setiap pengguna Dunia Games untuk melakukan streaming di platform. Kemudian, terdapat pula Streaming Multi-Platform yang memungkinkan pengguna melakukan streaming di website Dunia Games dan aplikasi Android, serta dapat ditonton oleh penontonnya melalui website, web seluler, dan aplikasi Android.

Tidak hanya itu, fitur Share Screen memungkinkan para streamer melakukan streaming dari ponsel atau live show. Selain itu, fitur Playback memungkinkan live stream direkam dan dapat ditonton kembali, memberikan fleksibilitas kepada penonton untuk menikmati ulang streaming kapan saja sesuai keinginan mereka.

Fitur Interaction juga turut menarik perhatian, dimana penonton dapat mengirim stiker sebagai bentuk dukungan kepada para streamer, memberikan komentar, suka, atau mengikuti akun para streamer sebagai bentuk dukungan. Ada pula fitur Earning yang mendukung para streamer untuk mendapatkan penghasilan dari stiker yang dapat ditransfer ke akun LinkAja.

Dunia Games Telkomsel merupakan games platform dan portal media esports terdepan di Indonesia dengan lebih dari 19 juta pengunjung setiap bulannya. Selain menyajikan informasi terkini tentang games, industri gaming, esports, tech, movie, dan pop culture, Dunia Games juga melayani pembelian voucher untuk PC games dan mobile games dengan berbagai metode pembayaran.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.