Tampang

Review ASUS ROG Phone 8: Desain Lebih Elegan, Performa Lebih Unggul

29 Jun 2024 10:09 wib. 57
0 0
ASUS ROG Phone 8
Sumber foto: Goggle

Meskipun desain belakangnya lebih tenang, tetapi nuansa gaming tetap terpancar dengan adanya logo ROG yang dilengkapi dengan lampu LED yang dapat diatur warnanya. Penempatan kamera belakang yang menonjol memberikan sentuhan menarik pada desainnya. ASUS pun memberikan sertifikasi IP68 pada ROG Phone 8, menjadikannya sebagai smartphone gaming pertama dengan sertifikasi tersebut.

Dalam hal penempatan tombol fisik, tombol Volume dan Power masih berada di sisi kanan, lengkap dengan fitur Air Trigger yang menjadi ciri khas dari seri ROG Phone. Fitur Air Trigger memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan, terutama pada game-game yang mendukung fitur tersebut. Sayangnya, kompartemen kartu hanya mendukung hingga dua kartu nano SIM dan tidak mendukung kartu micro SD.

 Layar Gaming

ROG Phone 8 hadir dengan layar berukuran 6,78 inci yang memiliki panel AMOLED dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2. Layar ini juga mendukung HDR10 dengan resolusi 1080x2400 pixel. Refresh rate-nya pun mencapai 165Hz, memberikan tampilan yang sangat mulus. Terdapat juga daftar game yang mendukung refresh rate ini yang dapat diakses melalui aplikasi Armoury Crate.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%