Tampang

Ramalan Raksasa Cip Taiwan Soal Permintaan Kecerdasan Buatan (AI)

9 Okt 2024 05:16 wib. 44
0 0
Ramalan Raksasa Cip Taiwan Soal Permintaan Kecerdasan Buatan (AI)
Sumber foto: Google

Meskipun banyak pihak berpendapat bahwa kebutuhan akan komputasi mungkin akan segera mencapai titik jenuh, Liu menegaskan bahwa permintaan terus meningkat dengan pesat, melebihi ekspektasi mereka.

Namun, Liu juga mengakui bahwa terdapat “kegolak” dalam produksi server GB200, yang juga mengakibatkan penundaan pasokan Blackwell. Sehingga, pengiriman diperkirakan akan dimulai pada akhir kuartal keempat, dan bukan pada periode Oktober-Desember seperti yang telah diperkirakan sebelumnya.

Meskipun demikian, Chief Financial Officer (CFO) Nvidia, Colette Kress, pada bulan Agustus menyatakan bahwa perusahaan berharap dapat mengirimkan cip Blackwell senilai beberapa miliar dolar pada kuartal keempat fiskal. Dengan demikian, hal ini menunjukkan bahwa upaya untuk mengatasi masalah pasokan tersebut sedang terus dilakukan.

Selain itu, Hon Hai Precision Industry Co juga merupakan mitra penting bagi Apple Inc, dengan perusahaan ini bertindak sebagai salah satu produsen iPhone untuk Apple. Hal ini menunjukkan bahwa peran mereka dalam industri teknologi sangat besar, dan mereka terlibat dalam jaringan kerja yang luas di industri ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Hal yang dapat Membahayakan Otakmu
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.