Tampang

Penjualan Oppo Menurun di Tengah Persaingan dari Pesaing China, Apa Kata Oppo?

17 Jul 2024 20:03 wib. 93
0 0
Penjualan Oppo Menurun di Tengah Persaingan dari Pesaing China, Apa Kata Oppo?
Sumber foto: Unsplash

Pasar smartphone tanah air kerap menjadi pertarungan yang sengit bagi para pemainnya. Pada kuartal II-2024, laporan IDC menyebutkan bahwa Oppo tercatat berada di posisi lebih rendah dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya asal China, yaitu Xiaomi dan Vivo. Menduduki posisi ini, Oppo Indonesia buka suara untuk memberikan penjelasan atas capaian tersebut.

Menurut Arga Bima Jaksana Putra, selaku PR Manager Oppo Indonesia, "Pasar smartphone memang dinamis, namun bagi Oppo, kami melihat hal ini sebagai hal yang biasa saja. Kami akan terus mencoba untuk meningkatkan penjualan di pasar global." Pernyataan tersebut diungkapkan di Jakarta pada Rabu (17/7/2024). Ketika ditanya tentang kapan penjualan Oppo tertinggi, Arga menyatakan bahwa biasanya penjualan mencapai puncaknya saat perilisan produk baru. Diharapkan seri Reno 12 yang rencananya akan diluncurkan pada 31 Juli 2024 mendatang, mampu meningkatkan penjualan perusahaan.

Di Indonesia sendiri, Oppo masih bertahan dalam jalur yang benar seperti pada kuartal I. Sebelumnya, laporan IDC menyebutkan bahwa Oppo berhasil menduduki posisi teratas dalam hal pengiriman di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai 19,9 persen. Harapannya, produk-produk terbaru yang akan dirilis oleh perusahaan ini dapat terus meningkatkan penjualan di masa mendatang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Selektiflah dengan Pandanganmu!
0 Suka, 0 Komentar, 5 Nov 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?