Tampang

Meraup Untung dari Bitcoin Dengan Cara Berikut Ini

21 Nov 2020 16:28 wib. 941
0 0
Meraup Untung dari Bitcoin Dengan Cara Berikut Ini

Bila kamu belum mengetahui apa itu manajemen risiko, manajemen risiko ibarat sebagai rem saat kamu sedang mengendarai dan terjadikondisi yang berbahaya. Dalam dunia investasi terdapat manajemen risiko yang wajib diterapkan oleh setiap investornya agar dapat terhindar dari risiko trejadinya kerugian yang besar. Hal tersebut berhubungan dengan psikologi dari investor pemula yang kerap muncul rasa egois agar bisa meraup untung sebesar-besarnya tanpa menyadari ada risiko yang menyertai ketika melakukan perdagangan jual beli bitcoin.

  • Lakukan pembelian secara bertahap

Bagi pemula sebaiknya menerapkan metode pembelian menggunakan Dollar Cost Averaging. Pembelian aset bitcoin dilakukan secara bertahap dari dana 100 persen yang dialokasikan. Dengan menggunakan metode seperti ini investor tidak perlu takut dalam menebak apakah harga telah berada di posisi atas atau bawah. Dan selain itu juga minim biaya investasi karena tidak langsung ditempatkan semua dana yang dimiliki.

  • Pilih platform jual beli yang sudah terdaftar

Salah satu alasan mengapa investor menaruh dana pada jenis instrumen investasi terbut yaitu keamanannya  yang terjamin. Begitu juga dengan investasi bitcoin beserta aset-aset digital lainnya. maka tentunya kamu perlu memilih cryptocurrency exchange yang sudah aman serta diregulasi oleh Bappebti sebagai regulator cryptocurrency di Indoensia. Karena dengan kamu memilih untuk membeli bitcoib pada cryptocurrency exchange legal tidak hanya aman tetapi juga biaya-biaya transaksi kepada investor transparan. Sehingga dengan demikian tidak ada biaya-biaya yang tersembunyi yang tidak diketahui oleh investor.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?