Tampang

104 Hari Kerja Tanpa Libur Karyawan China Meninggal Alami Gagal Organ

9 Sep 2024 11:01 wib. 53
0 0
104 Hari Kerja Tanpa Libur Karyawan China Meninggal Alami Gagal Organ
Sumber foto: Google

Seorang pekerja asal China bernama A'bao 30 Tahun meninggal dunia setelah mengalami kegagalan organ usai bekerja selama 104 hari berturut-turut. A'bao didiagnosis tertular infeksi pneumokokus, sebuah bakteri yang dapat menyebabkan penyakit serius seperti pneumonia. Kematian tragis ini menjadi peringatan bagi dunia kerja terkait pentingnya perhatian terhadap kesehatan dan kebutuhan istirahat bagi para pekerja.

Pada hari pertama di tempat kerja, A'bao merasa semangat dan siap untuk bekerja keras. Namun, tanpa disadarinya bahwa hari-hari yang panjang dan tanpa henti tanpa beristirahat akan menjadi akhir dari hidupnya. Sistem kerja yang tidak manusiawi ini membuatnya kehilangan keseimbangan hidupnya dan akhirnya membawa petaka.

A'bao awalnya bekerja menangani sebuah proyek di Zhoushan, Provinsi Zhejiang, China timur. Setelah menandatangani kontrak, dia bekerja setiap hari selama 104 hari dari Februari hingga Mei 2024. A'bao hanya pernah istirahat sehari pada 6 April 2024, kondisi A'bao memburuk dengan cepat. Dia segera dilarikan ke rumah sakit oleh rekan-rekannya. Nahas, dia lalu meninggal pada 1 Juni 2024.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?