Tampang

Laptop Huawei MateBook X Pro dan MateBook 14 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

29 Jun 2024 07:44 wib. 54
0 0
Huawei MateBook X Pro 2024
Sumber foto: Goggle

Spesifikasi Huawei MateBook X Pro
Huawei MateBook X Pro hadir dengan desain ringkas, bobot hanya 980 gram, dan ketebalan 13,55 mm. Laptop ini sangat cocok untuk mobilitas tinggi, memudahkan pengguna saat bepergian. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 9, Huawei MateBook X Pro juga memiliki kekuatan prosesor yang cukup tinggi. Prosesor ini mampu menangani tugas-tugas berat seperti rendering, coding, dan pengolahan data besar dengan lancar, tanpa lag. 

Selain itu, laptop ini juga memiliki RAM sebesar 32 GB dan media penyimpanan (SSD) sebesar 2 TB. Layar OLED 14,2 inci dengan resolusi tinggi 3,1K, refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan maksimum 1.000 nits, dan rasio layar ke bodi 93% membuat pengalaman visual menjadi lebih memukau. Kemampuan kamera webcam 1.080p yang ditenagai fitur kecerdasan buatan (AI) juga membuat hasil gambar lebih tajam.

Baterai berkapasitas 70 Wh menjadikan laptop ini dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama. Berbagai fitur pendukung seperti Super Device, Super Turbo, Huawei Free Touch, dan Huawei 3D Metaline Antena memberikan nilai tambah pada pengalaman pengguna. Huawei MateBook X Pro tersedia dalam pilihan warna abu-abu (Morandi Blue) dan menggunakan sistem operasi Windows 11 Home.

Spesifikasi Huawei MateBook 14
Huawei MateBook 14 memiliki layar sentuh OLED berukuran 14,2 inci dengan resolusi 2,8K, refresh rate 120 Hz, kecerahan maksimum 450 nits, dan kerapatan piksel 243 ppi. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort untuk mengurangi kelelahan mata. Dengan ketebalan 14,5 mm dan bobot 1,31 kilogram, laptop ini sangat cocok digunakan oleh mahasiswa yang sering berpindah tempat. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%