Tampang

Laptop Huawei MateBook X Pro dan MateBook 14 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

29 Jun 2024 07:44 wib. 53
0 0
Huawei MateBook X Pro 2024
Sumber foto: Goggle

Prosesor Intel Core Ultra, RAM 32 GB, dan storage 1 TB memberikan performa yang handal bagi penggunanya. Baterai 70 Wh laptop ini mampu bertahan hingga 19 jam, dan dilengkapi dengan mode penghematan daya yang membuat pengguna lebih leluasa dalam penggunaannya. Fitur lain seperti Bluetooth 5.1, pemindai sidik jari (fingerprint), dan berbagai port yang memudahkan koneksi perangkat tambahan turut disematkan pada laptop ini.

Harga dan Bonus
Laptop Huawei MateBook X Pro dijual dengan harga Rp 34,9 juta, sementara Huawei MateBook 14 hadir dengan harga Rp 15,9 juta untuk varian tertentu. Konsumen yang melakukan pre-order kedua laptop ini akan mendapatkan bonus senilai Rp 4,5 juta yang mencakup earbuds Huawei FreeBuds 5, Huawei Bluetooth Mouse, tas backpack, software Microsoft Office Home & Student 2021, dan stand laptop.

kedua laptop Huawei ini menawarkan spesifikasi yang menarik dan cocok bagi pengguna yang menginginkan kinerja tinggi dengan desain yang elegan. Dengan harga yang berbeda, konsumen dapat memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan demikian, kehadiran Huawei MateBook X Pro dan MateBook 14 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia akan laptop dengan teknologi terdepan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Manfaat Kopi Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024
Rahasia Awet Muda Ala Jepang
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%