Tampang

Nokia Berhasil Kembali, Masa Depan Komunikasi Telepon Berubah Total

28 Jun 2024 12:43 wib. 37
0 0
Nokia Berhasil Kembali, Masa Depan Komunikasi Telepon Berubah Total
Sumber foto: Unsplash

Nokia telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa sebuah terobosan besar dalam teknologi panggilan suara. Menurut Bos Nokia, Pekka Lundmark, teknologi baru tersebut akan membawa interaksi dalam panggilan suara menjadi lebih hidup. Dalam pernyataannya kepada Reuters pada Rabu (26/6/2024), Lundmark bahkan menyebutnya sebagai masa depan dari panggilan suara.

Hal ini menjadi sebuah langkah maju yang sangat signifikan dalam perkembangan teknologi komunikasi. Presiden Nokia Technologies, Jenni Lukander, menjelaskan bahwa teknologi yang dihadirkan oleh perusahaan mereka merupakan lompatan besar dibanding teknologi monofonik yang selama ini telah menjadi standar dalam panggilan suara.

Dalam penjelasannya, Lukander menyatakan bahwa teknologi yang dihadirkan oleh Nokia merupakan terobosan terbesar sejak diperkenalkannya audio telepon monofonik yang biasa digunakan pada perangkat telepon seluler dan komputer saat ini. Implementasi teknologi yang mereka tawarkan diharapkan juga akan menjadi standar yang diterapkan oleh penyedia jaringan serta produsen perangkat telepon di masa depan.

Tidak hanya untuk panggilan individu, teknologi suara tiga dimensi yang diusung oleh Nokia juga akan digunakan dalam panggilan grup. Dengan demikian, suara peserta dalam panggilan tersebut bisa dipisahkan berdasarkan lokasi spasialnya. Ini akan membawa pengalaman dalam berkomunikasi jauh lebih nyata dan mendekati keadaan sebenarnya, baik dalam panggilan individu maupun panggilan grup.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian Tablo
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2024
Makanan Khas
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%