Tampang

Merayakan Ulang Tahun yang ke 20, Al Ditemani Sang Kekasih Alyssa Daguise

4 Sep 2017 14:36 wib. 1.957
0 0
al

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty Ahmad Al Ghazali, tampaknya sedang berbunga- bunga lantaran tanggal 1 September 2017 kemarin, kakak dari El dan Dul ini merayakan ulang tahunnya yang ke 20tahun. Perayaan ulang tahun Al tersebut dirasa istimewa karena dihadiri oleh keluarga dan para sahabat. Termasuk sang pujaan hati Alyssa Daguise. Semenjak menjalin hubungan asmara dengan Al, ini pertama kalinya Alyssa hadir di perayaan ulang tahun kekasihnya ini.
Al pun tampak memberikan suapan kue ulang tahun kepada gadis kelahiran 25 Maret 1998 ini. Di hari ulang tahun kekasihnya tersebut, Alyssa berharap kekasihnya tersebut semakin sukses di usia yang telah menginjak kepala 2 tersebut.
Al dan Alyssa sendiri tampaknya tidak main- main membangun kisah asmara mereka. Hal itu terbukti dengan sudah dekatnya Al dan Alyssa dengan keluarga pasangannya masing- masing. Alyssa sudah mengenal dekat keluarga Al, begitupun dengan Al yang sudah mengenal dekat keluarga gadis yang pernah menjadi OLLG ( One Less Lonely Girl ) saat Justin Bieber konser di Indonesia pada 2011 lalu.
Walaupun serius dan sudah mengenal dekat keluarga masing- masing, ternyata mereka berdua belum berencana menikah dalam waktu dekat. Al sendiri memiliki target menikah minimal saat usianya menginjak 25 tahun.

Happy Birthday Ahmad Al Ghazali 2⃣0⃣ | 📷 by @masbiiiiim

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Happy Birthday Ahmad Al Ghazali 2⃣0⃣ | 📷 by @masbiiiiim

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

9 Manfaat Buah Nangka Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?