Tampang

Indodax Alami Peretasan Pada Sistem Transaksi Aset Kripto, CFX Minta Pemenuhan Standar Keamanan

17 Sep 2024 10:32 wib. 43
0 0
Indodax Alami Peretasan Pada Sistem Transaksi Aset Kripto, CFX Minta Pemenuhan Standar Keamanan
Sumber foto: LinkedIn.com

Pentingnya penerapan standar keamanan yang ketat menjadi isu utama dalam pengembangan industri kripto di Indonesia. Dalam rangka memperkuat keamanan, berbagai pihak terkait, baik lembaga pengatur maupun perusahaan kripto, perlu bekerja sama untuk memastikan bahwa ekosistem tersebut terlindungi dari serangan peretasan yang merugikan.

Dalam hal ini, CFX telah menunjukkan komitmennya untuk memperkuat standar keamanan dan mendorong pemenuhan persyaratan keanggotaan. Seluruh pemangku kepentingan dalam industri kripto juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan ketelitian dalam menghadapi potensi ancaman keamanan siber.

Saat ini, industri kripto di Indonesia tengah menghadapi dinamika yang semakin kompleks dan tantangan yang semakin beragam, termasuk dalam hal keamanan sistem. Oleh karena itu, langkah-langkah preventif dan proaktif mutlak diperlukan untuk memastikan keamanan ekosistem kripto dan membangun kepercayaan publik terhadap industri ini.

Keseluruhan industri kripto, baik penyelenggara ataupun regulator diharapkan dapat bekerja sama untuk memperkuat keamanan dan mencegah insiden serupa di masa depan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?