Tampang

Harga Dan Spesifikasi HP Oppo A3 Pro 5G yang Baru Rilis di Indonesia

1 Jul 2024 19:51 wib. 38
0 0
Oppo A3 Pro 5G
Sumber foto: Goggle

Untuk performa, Oppo A3 Pro 5G didukung oleh chipset 6 nanometer (nm) Mediatek Dimensity 6300 yang mendukung jaringan 5G. Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR4X 8 GB dan media penyimpanan (storage) UFS 2.2 dengan kapasitas 256 GB. Sementara itu, daya ponsel ini ditopang oleh baterai super jumbo berkapasitas 5.100 mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC dengan daya 45 watt. Komponen baterai di ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Battery Health Engine untuk menjaga kondisi baterai tetap sehat hingga empat tahun pemakaian, serta Smart Charging untuk pengisian daya pintar sesuai dengan kebiasaan pengguna.

Berbagai fitur pendukung lainnya turut disematkan pada Oppo A3 Pro 5G, seperti Ultra Volume 300 persen, RAM Expansion 8 GB, jaminan kelancaran sistem Trinity Engine, AI Portrait Retouching, AI Eraser, Dual-View Video, AI LinkBoost untuk meningkatkan kekuatan sinyal, dan masih banyak lagi. Oppo A3 Pro 5G tersedia dalam varian warna hitam dan ungu dengan desain mengilap kesat akhas Oppo, yaitu Oppo Glow. Ponsel ini dijual dengan harga Rp 4 juta untuk varian tunggal RAM dan penyimpanan (8 GB/256 GB).

Pemesanan Oppo A3 Pro 5G di marketplace rekanan Oppo di Indonesia telah dibuka pada periode 28 Juni - 4 Juli 2024. Selain itu, konsumen yang memesan pada periode ini juga dapat menikmati benefit tambahan berupa cashback dan bonus Gadget Proteksi.

Dengan adanya peningkatan yang signifikan dalam segi desain, spesifikasi, dan fitur keseluruhan, Oppo A3 Pro 5G menawarkan sebuah pilihan menarik bagi para penggemar teknologi di Indonesia. Kehadiran ponsel tahan banting ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan performa handal serta ketahanan yang tinggi dari sebuah ponsel. Dengan segudang fitur canggihnya, Oppo A3 Pro 5G hadir sebagai saingan tangguh di pasar ponsel tanah air.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%