Tampang

Google Minta Pengguna HP Android Hapus Foto dan File yang Tidak Digunakan

20 Okt 2024 12:00 wib. 42
0 0
Google Minta Pengguna HP Android Hapus Foto dan File yang Tidak Digunakan
Sumber foto: Unsplash.com

Google memberi peringatan kepada pengguna android untuk menghapus beberapa file yang tidak digunakan. Setiap HP Android memiliki kapasitas tertentu, dan kapasitas yang tersedia dapat terisi penuh jika file-file seperti foto dan aplikasi yang tidak lagi digunakan tetap disimpan.

Menurut laporan dari The Sun, Google telah mengidentifikasi lima jenis file yang disarankan untuk dihapus dari perangkat HP Android pengguna. Jenis file tersebut termasuk foto, media, aplikasi, arsip otomatis, dan file unduhan.

Pertama, Google menekankan pentingnya mengelola file foto dan video yang disimpan di perangkat. Simpanan besar file foto dan video dapat membuat ruang penyimpanan terbatas pada perangkat cepat terisi penuh. Google menyarankan pengguna untuk segera menghapus file-file tersebut atau melakukan cadangan untuk mengosongkan ruang penyimpanan di HP Android.

Langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk menghapus foto pada HP Android termasuk membuka aplikasi Google Photos, masuk ke Akun Google, menekan dan menahan foto atau video yang ingin dihapus, dan terakhir, menekan tombol Hapus yang berada di bagian atas layar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.