Tampang

Elon Musk Meluncurkan Starlink Mini Portabel dengan Harga Terjangkau

27 Jun 2024 20:21 wib. 53
0 0
Starlink Mini Portabel
Sumber foto: Goggle

Pengiriman Starlink Mini Dish Kit dijadwalkan akan dimulai bulan depan, namun perlu dicatat bahwa pengguna hanya dapat menggunakan Starlink Mini Dish Kit dan Paket Layanan Mini Roam melalui undangan dari SpaceX. Hal ini mungkin mencerminkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap peluncuran Starlink Mini ini.

Meskipun harga Starlink Mini lebih tinggi dari perkiraan awal, inisiatif ini mencerminkan komitmen SpaceX untuk menyediakan akses internet yang lebih luas dan terjangkau di berbagai wilayah. Hal ini memberikan harapan baru bagi masyarakat, terutama di daerah yang masih kesulitan mengakses internet yang memadai. Dengan demikian, Starlink Mini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan akses internet yang dapat diandalkan meskipun berada di wilayah yang sulit dijangkau oleh infrastruktur internet konvensional.

Jika Elon Musk dan SpaceX dapat terus mengembangkan teknologi ini, bisa jadi akan terjadi percepatan dalam penyediaan akses internet di wilayah yang sebelumnya sulit dijangkau. Selain itu, semakin banyaknya pesaing dalam industri ini dapat memberikan dampak positif bagi harga dan kualitas layanan internet secara keseluruhan di berbagai wilayah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%