Tampang

Rekomendasi Chatbot AI Selain ChatGPT yang Wajib di Coba Untuk Membantu Semua Tugas Anda

16 Jun 2024 18:15 wib. 48
0 0
Chat Gpt

Sejak diluncurkan oleh OpenAI pada 2022 lalu, ChatGPT telah menjadi pilihan utama dan populer dalam kategori chatbot AI. Dengan kemampuannya yang mumpuni dalam menjawab pertanyaan, menerjemahkan bahasa, dan membuat konten, ChatGPT telah menjadi pilihan banyak pengguna. Namun, di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat, muncul berbagai alternatif AI selain ChatGPT yang juga patut untuk dicoba.

Banyaknya alternatif chatbot AI selain ChatGPT menawarkan fitur-fitur unik dan bermanfaat. Berikut adalah 8 rekomendasi AI terbaik selain ChatGPT yang dapat membantu pekerjaan Anda.

1. Gemini: Chatbot AI dari Google dengan Fitur Menarik
Gemini adalah chatbot AI besutan Google yang dirilis pada Maret 2023. Sebelumnya dikenal dengan nama Bard, Gemini memiliki kemampuan untuk menjawab pertanyaan, menyediakan catatan kaki, dan bahkan menghasilkan gambar. Kehadiran Gemini memberikan alternatif yang menarik bagi pengguna yang mencari chatbot AI dengan fitur yang canggih. Meskipun versi gratisnya memiliki keterbatasan akses, pengguna dapat mempertimbangkan untuk berlangganan guna mendapatkan akses yang lebih canggih.

 2. Copilot Microsoft: Chatbot AI Berbasis GPT-4 Turbo
Pada bulan Februari 2023, Microsoft meluncurkan Bing yang ditingkatkan AI yang dikenal dengan nama Copilot. Dengan berjalan pada GPT-4 Turbo, Copilot memiliki kecerdasan yang sebanding dengan ChatGPT. Kemampuannya untuk memahami masukan teks, audio, gambar, dan video serta menghasilkan keluaran teks, audio, dan gambar menjadikan Copilot sebagai alternatif yang menarik untuk digunakan. Kelebihan lainnya, pengguna dapat mengakses Copilot secara gratis melalui situsnya atau melalui aplikasi Bing.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makanan Khas
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%