Tampang

Donald Trump Dan Marahnya Terhadap Denda Apple Sebesar Rp 262 Triliun

19 Okt 2024 08:27 wib. 45
0 0
Donald Trump Dan Marahnya Terhadap Denda Apple Sebesar Rp 262 Triliun
Sumber foto: Vanityfair.com

Trump juga menyampaikan pernyataan Cook mengenai penggunaan denda tersebut oleh Apple untuk menjalankan perusahaan mereka, yang menurutnya menunjukkan bahwa Eropa dianggap sebagai perusahaan mereka. Trump menegaskan bahwa jika terpilih kembali sebagai presiden, ia tidak akan membiarkan Uni Eropa mengambil keuntungan dari perusahaan asal Amerika Serikat.

Terkait dengan perkembangan ini, The Verge mencoba menghubungi pihak Apple untuk mendapatkan komentar terkait masalah ini namun tidak segera mendapat tanggapan. Panggilan telepon antara Tim Cook dan Trump ini menempatkan Cook sebagai salah satu bos teknologi terbaru yang berbicara dengan Trump menjelang pemilihan. Sebelumnya, Trump juga telah berbicara dengan CEO Google, Sundar Pichai, terkait isu-isu yang menimpanya di mesin pencarian Google.

Elon Musk juga turut terlibat dalam mendukung Trump dengan berbicara di rapat umum yang diselenggarakan Trump di Pennsylvania. Sedangkan CEO Meta, Mark Zuckerberg, juga sempat menelepon Trump beberapa kali selama musim panas. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan antara tokoh-tokoh besar di dunia teknologi dengan pemimpin politik seperti Trump memiliki dampak yang signifikan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.