Tampang

Buat dan Kelola Faktur Pajak Dengan Mudah dan Cepat Menggunakan Aplikasi e-Faktur

3 Jul 2021 16:18 wib. 1.029
0 0
Buat dan Kelola Faktur Pajak Dengan Mudah dan Cepat Menggunakan Aplikasi e-Faktur

Setelah administrasi diselesaikan maka anda harus memastikan jika software dan hardware aplikasi sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi aplikasi e-Faktur.

  • Data

Pastikan komputer mampu mengakses aplikasi e-Faktur dan yang paling penting adalah menyiapkan data faktur. Karena dalam membuat laporan e-Faktur aplikasi akan mengakses data-data anda yang dibutuhkan dalam pembuatan faktur.

Aplikasi e-Faktur memudahkan anda dan membantu anda dalam membuat berbagai macam faktur, mulai dari faktur pajak pengganti, retur, dan bahkan dapat menghapus draft faktur pajak hingga bayar PPN serta lapor SPT Masa PPN dengan langkah-langkah yang mudah dalam satu platform. Selain itu aplikasi e-Faktur menggunakan cloud computing atau komputasi awan yaitu teknologi yang menjadikan internet sebagai pusat server untuk mengelola data serta aplikasi pengguna. Jika ada yang praktis, mengapa tidak? Aplikasi e-Faktur memudahkan anda dalam mengurus dan melakukan administrasi perpajakan. Buat dan kelola faktur pajak semakin mudah lewat e-Faktur Klikpajak.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Buah untuk Kulit Indahmu
0 Suka, 0 Komentar, 4 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?