Tampang

Resmi! Ezra Kembali Bermain di Eropa

2 Sep 2017 09:26 wib. 1.172
0 0
Resmi! Ezra Kembali Bermain di Eropa

Teka teki masa depan Ezra Walian, salah satu bintang muda Indonesia ini akhirnya terpecahkan. Sempat diisukan direkrut oleh West Ham, Ezra akhirnya menerima pinangan dari Almere City. Proses penandatangan kontrak langsung dilakukan oleh Ezra usai membela timnas Indonesia di ajang SEA Games Malaysia. Pada laga malam itu, timnas bertanding melawan Myanmar untuk perebutan medali perunggu. Ezra sendiri bermain sebagai pengganti Marinus Wanewar.

            Ezra sebelumnya membela Jong Ajax di divisi dua liga Belanda. Jong Ajax yang sejatinya adalah tim Ajax B ini tidak memperpanjang kontrak Ezra Walian. Sebelumnya dikabarkan bahwa Reading dan Bolton yang berlaga di divisi Championship Inggris tertarik untuk mendatangkan Ezra Walian. Bahkan sebelum berangkat ke SEA Games, Ezra sempat melakukan trial di West Ham United. Namun, Almere City akhirnya menjadi pelabuhan terbaru Ezra.

            Almere City sendiri dikenal sebagai klub yang sering menggunakan jasa pemain Belanda yang memiliki darah Indonesia. Salah satunya adalah Stefano Lilipaly. Pahlawan Indonesia di ajang AFF 2016 lalu ini sempat berseragam Almere City sebelum bergabung dengan SC Cambuur. Lilipaly kini memilih untuk berhijrah ke Bali United yang mengemban misi untuk menjadi juara Liga 1 Gojek Traveloka. Menarik untuk melihat kelanjutan karir Ezra Walian, apakah akan mengikuti jejak seniornya yang memilih bermain di Indonesia atau tetap berkarir di Eropa.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?